Asuransi Pendidikan?

   // informasi seputar asuransi pendidikan
 AsuransiPendidikan.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Asuransi Pendidikan
AsuransiPendidikan.com sedang dalam tahap pembangunan. Situs ini akan berisi informasi mengenai asuransi pendidikan di Indonesia. Kami akan membahas produk asuransi apa saja yang tersedia dan bagaimana cara memilih asuransi yang tepat.


ani riyani: saya ingin tanya untuk asuransi pendidikan yang terbaik dan terpercaya asuransi apakah dan produknya serta cara pembayarannya bagaimana berapa besar dana yang dikeluarkan tiap bulan apakah diatas 100 ribu kalau bisa dibawah 100 ribu ya....
hendra jaya asli: ingin tahu tentang asuransi pendidikan anak
hendrye: sy mnkah th 2009 alhmdlh dkaruniai anak th 2010, sy mmpnyai planing utk asuransi akn ttpppi sy bnar2 kbingungn tntnt product asurnsi dn tntng asurnsi pendidilm anAk mhon kiramya sdr ki dpt bntu.
zahronie abubakar: mau tanya ttg asuransi pendidikan anak saya umr 4bln. tlg info nama asuransi yg bgus apa, dan apa saja hal2 penting yang hrs saya tnyakan pd pihak asuransi.terima kasih.
ana: minta tlong penjelasan asuransi pendidikan dan pensiun,thx
bo33di: berapa lama kita dapat menerima uang kita kembali setelah kita memutuskan tidak menyambung asuransi kembali
Santo: Lengkapi Kebutuhan Asuransi Pendidikan Anak Anda Bersama Prudential. Preminya dimulai Hanya 100 Ribu rupiah kunjungi website nya di wwwdotasuransiprudentialdotinfo ( ganti dot dengan titik ) Terima kasih
anggi anggraini: perkenalkan,, saya anggi.. dari palembang, saya ingin bergabung di asuransi ini. utk adik saya yang skarang sudah duduk di kelas 5 sd, tlong penjelasannya bagaimana cara mendaftar dan persyaratannya apa saja,,,? terima kasih
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Yanti Selasa, 1 September 2009 | 13:43 WIB
Bagaimana cara pendaftaran dan apa saja syarat untuk masuk asuransi
pendidkan. terimakasih
Rahmita Surya š Senin, 21 September 2009 | 07:50 WIB
.Saya ingin sekolah gratis 
Epoel © Jumat, 2 Oktober 2009 | 10:02 WIB
Saya harus memilih asuransi yang bagaimana (apa) untuk putra saya yang
sekarang berusia 4 tahun.
Eklesia £ Jumat, 9 Oktober 2009 | 11:47 WIB
Bagaimana untuk memlih tabungan pendidikan?
sylvia Selasa, 20 Oktober 2009 | 17:51 WIB
@ mb Yanti & Epoel: sdh jd ikut asuransi blum? tinggal d mana?
seandainya boleh menyarankan, ikut sj asuransi pendidikan bumiputera
1912. djamin sip.. 
@ Eklesia : dr pd tabungan pendidikan, sekalian ikutkan asuransi
pendidikan sj d bumiputera 1912, preminya fleksibel kok...
Babay Rabu, 28 Oktober 2009 | 19:07 WIB
@ ibu2/bpk2 : saya menyarankan kalau mau asuransi pendidikan cari
program yang fleksibel, sy sarankan masuk AIA financial aja sekalian
tanya masalah keuangan keluarga
mia Senin, 9 November 2009 | 09:03 WIB
saya harus milih asuransi yang bgmn untuk anak saya,skrg usianya 5 th
n 3 th.makasih... 
dewi Rabu, 11 November 2009 | 12:55 WIB
untuk asuransi the best adala PRUDENTIAL, kenapa?
ketika kita memilih untuk kontrak dengan Asuransi itu berarti kontrak
yg cukup panjang (bahkan sampai kita dead)
jika perusahaan tersebut tidak memiliki kapabilitas yg cukup baik,
bisa2 10,20,30 tahun kedepan sudah gulung tikar.
PRUDENTIAL lahir sejak 1812, untuk di Indonesia sendiri merupakan
LIFETIME ACHIEVEMENT 5 kali berturut2 menjadi insurance terbaik dengan
aset tertinggi 7,5Triliun.
ayu Kamis, 12 November 2009 | 13:42 WIB
@yanti, epoel, mia
sudah pernah dengar rekening 2 in 1 belum ? kalau belum, saya bisa
memberikan info kepada bapak/ibu seputar rekening ini. Silahkan
contact saya di rahayu.perbawanti@yahoo.com. Rekening ini sangat cocok
untuk mempersiapkan dana pendidikan buah hati anda di masa depan.
Thanks.
Alex Rabu, 18 November 2009 | 23:40 WIB
Di Indonesia ada program student loan gak ya untuk mahasiswa yg kuliah
di luar negeri? Kalau misalkan saya butuh dana untuk 3 tahun ke depan
berturut-turut, kira2 ada program apa ya yang bisa meringankan saya
??? Trima kasih smua...
Harsono ϒ Minggu, 22 November 2009 | 09:02 WIB
Kalo mau ikut asuransi pendidikan di Bumiputera aja,sebab dana
kelangsungan belajarnya diatas rata-rata produk asuransi lain.Kita
harus bangga dengan produk dari negri sendiri...an Bumiputera udah
lama lo hampir setengah abad dan sudah melewati berbagai krisis di
negri kita dan tetap eksis 
Ai winarti š Selasa, 1 Desember 2009 | 09:59 WIB
Saya sedang mencari informasi tentang perusahaan yang mengeluarkan
produk asuransi pendidikan
Indra Hadiwidjaja ¤ Jumat, 4 Desember 2009 | 22:03 WIB
Tabungan pendidikan sebaiknya direncanakan sejak anak baru lahir agar
waktu yang tersedia untuk mengumpulkan dana sekolah dan kuliah cukup
panjang. 

Misalkan berdasarkan perhitungan dana yang harus terkumpul adalah 180
juta pada usia 18 tahun, maka apabila dimulai sejak anak baru lahir
cukup mengumpulkan 10 juta per tahun atau 1 juta per bulan. 

Bandingkan dengan jika baru mengumpulkan pada saat anak masuk SMA yang
berarti hanya punya waktu 3 tahun, per tahunnya harus mengumpulkan 60
juta atau 5 juta per bulan.

Dan hal ini masih belum menghitung keuntungan terhadap bunga tabungan
yang selama 18 tahun akan memberikan keuntungan yang lumayan.

Mempersiapkan dana pendidikan tidak bisa dianggap 'yang penting saya
sudah mulai nabung dari sekarang'. Banyak kasus dimana para orang tua
yang sudah menabung untuk dana pendidikan anaknya tetap saja
kelimpungan saat anaknya benar2 ingin masuk sekolah atau kuliah.

Kenapa hal ini bisa terjadi? Karena mereka mungkin lupa
memperhitungkan faktor inflasi. 

Misalkan saat ini kita memiliki anak yang baru lahir, dan kemudian
untuk mempersiapkan dana pendidikan anak kita memutuskan untuk
menabung atau membuka asuransi pendidikan yang mana pada saat anak
berusia 18 tahun akan keluar dana untuk kuliah sebesar 250 juta.

Untuk ukuran saat ini, mungkin dana 250 juta tersebut masih mencukupi
untuk membiayai kuliah anak di universitas yang menjadi pilihan kita.


Tapi 18 tahun yang akan datang, 250 juta tersebut mungkin sudah tidak
cukup lagi untuk membiayai anak kuliah di universitas tersebut, karena
setiap tahun biaya kuliah akan naik. 

Coba deh ingat2, waktu dulu kita sekolah atau kuliah, berapa uang
masuk dan uang SPP nya? Iseng2 coba saja angkat telepon dan hubungi
sekolah/kampus kita dulu, tanyakan berapa uang masuk dan SPP nya
sekarang. Pasti harganya sudah berbeda jauh.

Selain itu kita juga harus menghitung berapa jumlah tabungan yang
harus kita persiapkan tiap bulan. Kemudian ditabungkan di instrumen
investasi yang mana? Apakah cukup di celengan, tabungan di bank,
deposito, reksa dana, unit link, atau di instrumen yang lainnya?

Mempersiapkan dana pendidikan anak memang repot, tapi hasilnya pasti
akan memuaskan kalau kita teliti sejak awal. Kalau tidak mau repot,
bisa cari jasa perencana keuangan profesional untuk membantu membuat
perencanaannya.

Kalau tidak memiliki kenalan perencana keuangan, boleh juga hubungi
saya melalui email indra.hadiwidjaja@gmail.com.

Salam,
Indra Hadiwidjaja
wirdan @ Selasa, 15 Desember 2009 | 12:52 WIB
kemaren ak ditawarin unt ikut asuransi tafakul keluarga.. pake sistem
syariah... unt pendidikan 2 anak saya.. gmn ada pny pengalaman gak ?
harsono Kamis, 17 Desember 2009 | 15:39 WIB
untuk 2 anak sekaligus sebaiknya ibu mengikuti program asuransi
pendidikan yang dana kelangsungan belajarnya besar misalnya 25% dari
up. jadi bisa digunakan untuk 2 anak sekaligus dan tidak mengurangi
dana pendidikan anak.Dan sebaiknya ibu mengguanakan perusaahan
asuransi lokal saja sebab dana ibu gak lari keluar negri.Dana yang ibu
tanamkan di perusahaan asuransi lokal berarti ibu juga ikut
berpartisipasi dalam pembangunan negara.
Sabrina Rabu, 23 Desember 2009 | 20:19 WIB
Siapkan biaya pendidikan sejak dini, demi masa depan putra/i Anda. Dan
kalau mau info dan konsultasi asuransi bisa kunjungi web ini
www.asuransicerdas.com , saya sudah merasakan nasihat dan
konsultasinya. Gratis lho.
NH Abdul Jabbar ΠSenin, 28 Desember 2009 | 11:12 WIB
Info untuk asuransi pendidikan syariah klik www.syariah.tk

Dapatkan ilustrasinya GRATISS!

klik www.syariah.tk
DEWIE Selasa, 5 Januari 2010 | 14:09 WIB
Momen-momen terindah dalam hidup anda adalah ketika anda melihat anak
anda lahir ke dunia ini. Anda tahu bahwa hidup anda telah berubah
total pada saat anda memeluk sang bayi untuk pertama kalinya. 
 
 
Anda ingat senyuman pertamanya? Anda ingat ulang tahun pertamanya?
Semua itu adalah pengalaman yang tidak mungkin bisa anda lupakan
seumur hidup.
Pengalaman yang membuat anda jauh lebih dewasa dan lebih bertanggung
jawab.
Pendidikan anak sangat penting karena menentukan masa depan mereka.
Sayangnya, biaya pendidikan di masa depan akan semakin mahal. Ini
dapat disiasati dengan menyiapkan dana pendidikan anak sejak usia
mereka masih dini.
Prudential mengerti apa arti sebuah tanggung jawab


" PROGRAM SPECIAL TAHUN BARU 2010 "
Sekarang Hanya dengan Menyisihkan Uang jajan Rp. 10.000/hari,
PRUDENTIAL akan membayar biaya kuliah anak Anda sampai LULUS*

Apa yang bisa Anda lalukan dengan Rp. 10.000? Anda bisa membeli
secangkir kopi starbucks atau semangkok baso yang akan habis selama 15
menit ATAU Anda bisa membuka rekening pendidikan untuk mengamankan
masa depan anak Anda mulai dari sekarang.........

Jadi PIKIRKANLAH rencana Anda dengan BIJAKSANA untuk Anda dan Keluarga
serta BUAH HATI yang Anda Cintai....

Dewie  021-26700812 - tiwukdewi.astuti@yahoo.co.id
DEWIE Selasa, 5 Januari 2010 | 14:25 WIB
Momen-momen terindah dalam hidup anda adalah ketika anda melihat anak
anda lahir ke dunia ini. Anda tahu bahwa hidup anda telah berubah
total pada saat anda memeluk sang bayi untuk pertama kalinya. 
 
 
Anda ingat senyuman pertamanya? Anda ingat ulang tahun pertamanya?
Semua itu adalah pengalaman yang tidak mungkin bisa anda lupakan
seumur hidup.
Pengalaman yang membuat anda jauh lebih dewasa dan lebih bertanggung
jawab.
Pendidikan anak sangat penting karena menentukan masa depan mereka.
Sayangnya, biaya pendidikan di masa depan akan semakin mahal. Ini
dapat disiasati dengan menyiapkan dana pendidikan anak sejak usia
mereka masih dini.
Prudential mengerti apa arti sebuah tanggung jawab


" PROGRAM SPECIAL TAHUN BARU 2010 "
Sekarang Hanya dengan Menyisihkan Uang jajan Rp. 10.000/hari,
PRUDENTIAL akan membayar biaya kuliah anak Anda sampai LULUS*

Apa yang bisa Anda lalukan dengan Rp. 10.000? Anda bisa membeli
secangkir kopi starbucks atau semangkok baso yang akan habis selama 15
menit ATAU Anda bisa membuka rekening pendidikan untuk mengamankan
masa depan anak Anda mulai dari sekarang.........

Jadi PIKIRKANLAH rencana Anda dengan BIJAKSANA untuk Anda dan Keluarga
serta BUAH HATI yang Anda Cintai....

Dewie  021-26700812 - tiwukdewi.astuti@yahoo.co.id
DEWIE Selasa, 5 Januari 2010 | 14:26 WIB
okelah kalo begitu
Jalal Rabu, 6 Januari 2010 | 18:45 WIB
saya mau tanya... sebenar  y apa itu asuransi pendidikan...? Apa
kegunaan y...? Dan siapa yg perlu memiliki y...?
Mohon penjelasan y...
didi Senin, 11 Januari 2010 | 13:19 WIB
asuransi pendidikan yang bagus apa ya?????
Mbah google γ Jumat, 15 Januari 2010 | 13:47 WIB
Asuransi Pendidikan yang bagus kayaknya Prudential dech...
Djap Edi Santoso š Sabtu, 16 Januari 2010 | 14:45 WIB
Saya bisa mempresentasikan asuransi pendidikan + Asuransi Kesehatan.

Terimakasih.

Apabila Bapak / Ibu berminat bisa menghubungi saya : 

Djap Edi Santoso
PT. Prudential Life Assurance
Agency Office :
Menara Executive Fl. 7th Suite 702, Jl. M.H. Thamrin Kav. 9, Jakarta
10350.
Tel : (62 21) 98637942
Mobile : 081315927555
E-mail / YM : edi_santoso@ymail.com
abdulkhohhar ΠSabtu, 30 Januari 2010 | 11:38 WIB
bagaimana prosesenya penggabungan di prusyariah pendidikan pak ya...?
krisnawati Rabu, 3 Februari 2010 | 09:52 WIB
Asuransi Pendidikan apa yang baik untuk anak saya yang usianya baru 4
bulan !
Dewie Rabu, 10 Februari 2010 | 17:53 WIB
Setiap orang tua akan melakukan apa saja untuk memberikan yang terbaik
bagi putra/i-nya, termasuk dalam hal pendidikan. Untuk mencapai itu,
kita perlu dengan cermat merencanakan keuangan dari sekarang.
Sudahkah Anda memikirkan dan mempersiapkan masa depan putra/i Anda ?
menyiapkan masa depan anak sejak dini , berikan yang terbaik agar
anak–anak Anda nanti bisa tumbuh dan berkembang, mendapatkan
pendidikan terbaik dan pastinya menjadi orang yang berhasil, lebih
berhasil dari anda sendiri  itu baru orang tua yang cerdas , mencetak
generasi – generasi unggul bangsa.
Anda sebagai orang tua juga bisa menciptakan wirausahawan atau
pengusaha dengan menyiapkan dana untuk modal usaha putra/i Anda kelak.
Dengan menciptakan generasi wirausahawan baru, berarti Anda sebagai
orang tua turut Andil dalam memajukan perekonomian bangsa dan
menciptakan lapangan kerja baru.
Memang sekarang Pemerintah telah menggalakan kampanye Sekolah Gratis ?
hah , sekolah udah Gratis ??? yang bener aja nich , Ya itu pendaftaran
nya Gratis he he he , tapi orang tua tetep aja menyiapkan dana untuk
biaya pembelian buku , seragam , biaya perpustakaan dll. Program ini
memang ditujukan untuk pemerataan pendidikan di Tanah Air , supaya
program pendidikan bisa berkembang ke banyak daerah , mutu pendidikan
semakin baik , dan bisa terjangkau oleh banyak keluarga di Indonesia.
Dari segi penyebaran pendidikan memang bagus , tetapi itu bermakna
juga tuntutan untuk belajar setinggi – tingginya merupakan hal
mutlak , dimasa anak anda dewasa nanti , anak – anak anda akan
berkompetisi dengan sesama nya untuk mencari Pekerjaan , mencari masa
depan nya akan semakin kompetitif.
Sekarang lulusan SD atau SMP bukan nilai mahal lagi , lulusan SMU
sekarang sama saja lulusan SMP dulu , Lulusan SMU dulu ,sama saja
lulusan S 1 sekarang , apalagi lulusan S 1 sekarang jumlah nya udah
buanyakkk luber kemana mana , nah untuk bisa belajar sampai pendidikan
Tinggi S1, S2, S3, S4, S5 bahkan S Teler mungkin …he he he, itu
membutuhkan Biaya yang besar , kalau tidak anda siapkan sejak dini ,
maka akan semakin susah untuk mewujudkan nya.


Pertimbangan positif dari mengikuti program asuransi pendidikan ini
adalah :
1)	Memastikan anda memiliki dana yang cukup untuk membiayai pendidikan
anak sesuai rencana, walaupun sesuatu yang tidak diinginkan terjadi
pada diri Anda
2)	Dapat memilih Universitas yang bagus, berkelas dan terkenal.
3)	Meningkatkan kedisiplinan dalam menabung
4)	Sarana investasi dengan mendapat bagi hasil / return yang tinggi
5)	Mendapatkan bonus Kartu Berobat & Rawat Inap  GRATIS *)
Pilihan – pilihan itu merupakan pilihan yang cerdas , jadi anda
harus melakukan hal yang Cerdas dan Special juga untuk putra/i anda.
Semakin dini semakin baik , semakin banyak dana terkumpul , semakin
besar jaminan kepastian pendidikan anak anda tertata dengan baik ,
semakin ringan anda menjalankan kewajiban anda sebagai orang tua.
Betul khan ?
Semakin banyak dana yang terkumpul semakin mudah juga memulai suatu
usaha atau memulai suatu bisnis. Betul juga khan..?
Asuransi Syariah Education Plan minimal investasinya adalah sebesar
Rp.10.000 / hari , sangat murah bukan..? Hanya seporsi makan Siang
Anda Lho, pastinya Anda bisa menyisihkan Rp 10.000 untuk mempersiapkan
dana pendidikan putra – putri yang Anda sayangi.
Bagi Bapak / Ibu yang memiliki Penghasilan besar , saya harapkan untuk
menyediakan dana lebih misalnya : Investasi per bulan nya sebesar
Rp.500.000 (HANYA Rp 16 ribuan perhari) atau Rp.1.000.000 / bulan
(HANYA 33 ribuan perhari), bisa juga Rp.5.000.000 / bulan , atau
mungkin lebih besar lagi ?
Sekarang hubungi saya saja , sebutkan nama Anda dan nama anak Anda,
umur Anda dan umur anak Anda , akan saya buatkan Ilustrasi Asuransi
Pendidikan dari Perusahaan Asuransi Terbaik dan tentunya berasal dari
Agent Terbaik pula, nanti file ilustrasi nya akan saya kirimkan segera
ke email Anda….GRATIS, dan DIJAMIN ANDA BISA MENJALANKANNYA.

Dewie Astuti, ST, CFP (Certificate Financial Planner)
0813 -8305-0588 atau (021) 2670 – 0812
Atau email ke tiwukdewi.astuti@yahoo.co.id
Zhoi ΠKamis, 11 Maret 2010 | 08:50 WIB
salam kenal buat pemilik blog
sekedar berbagi, 
kebetulan saya ikutan di portalreksadana dan banyak informasi menarik
terkait reksadana.
lalu akibat keisengan saya terhadap excel, saya coba2 bikin
spreadsheet untuk simulasi reksadana untuk perencanaan pendidikan
anak.
Jadi ijinkan saya berbagi link komen saya di portalreksadana:
http://portalreksadana.com/node/214#comment-7264

trus kalo mau langsung download spreadsheet excel saya ada di:
http://www.ziddu.com/download/8875032/SkoLaPlanV10rev0803.xls.html

Begitu aja dulu dhe...
Salam sukses buat  pemilik blog

Wass
Mc Shop ϒ Minggu, 28 Maret 2010 | 17:45 WIB
ProKids

Program inovatif yang memberi perlindungan sampai usia tua (sampai
usia 80 tahun) sekaligus membantu menyiapkan rencana keuangan bagi
masa depan buah hati Anda. Plus, memberikan bonus manfaat perlindungan
perlindungan terhadap kecelakaan dan penyakit kritis

Informasi Hub : 08979116330
Mc Shop ϒ Minggu, 28 Maret 2010 | 17:47 WIB
ProSiswa Platinum
ProSiswa Platinum merupakan program asuransi yang dikhususkan bagi
para orang tua dalam meringankan dan mempersiapkan dana pendidikan
bagi si buah hati. ProSiswa Platinum memberikan manfaat pembayaran
hingga 250% dari uang pertanggungan, dan mulai diberikan secara
bertahap ketika buah hati Anda memasuki usia masuk sekolah hingga dia
melanjutkan ke pendidikan tinggi

http://mcshopjakarta.isgreat.org/
Sunhaji ® Selasa, 30 Maret 2010 | 16:59 WIB
Bagi bp/ibu yang ingin Konsultasi Asuransi Pendidikan silahkan
menghubungi kami di Hp.085250236298
Argi ® Minggu, 4 April 2010 | 13:41 WIB
suryo ¤ Rabu, 28 April 2010 | 13:12 WIB
Mampu menyediakan dana untuk membiayai pendidikan Anak di jurusan
pilihannya adalah hal yang sangat luar biasa penting. Masa depan anak
adalah Investasi, jadi jangan sepelekan.
bapak ibu sekalian, silahkan kunjungi blog saya
http://asuransi99.co.cc utk mdpt informasi, atau
email:asuransi99@gmail.com, atau telp.085229193529. 
salam damai
smoga bmanfaat.
Keysee Minggu, 23 Mei 2010 | 20:29 WIB
Untuk Keluarga Indonesia,
Sudahkah anda merencanakan perencanaan keuangan bagi masa depan anda
dan keluarga anda??
Sequislife dapat membantu anda dalam perencanaan keuangan anda.
Investasi dengan suku bunga hampir mencapai 47% rata-ratanya setiap
tahun, didukung dengan pasar saham yang menguasai pasar saham dalam
beberapa tahun belakangan sampai sekarang.

Untuk Perempuan Indonesia,
Info ini saya berikan, mengingat semakin hari penyakit2 semakin banyak
menghampiri, Kesehatan pastilah kita jaga baik2, namun apa daya jika
PENYAKIT KHUSUS WANITA yg saat ini semakin merebak menghampiri kita
(semoga tidak terjadi). Kanker Payudara, Kanker Serviks, Lupus,
Rekonstruksi wajah krn kecelakaan / Rekonstruksi Payudara krn Kanker
Payudara.

Sequislife punya perlindungan khusus yg diberikan sebagai pelengkap
dari Asuransi Jiwa dan Kesehatan serta investasi / tabungan kita.
Jadi, dgn menabung kita memiliki perlindungan kesehatan sampai usia 75
Thn (Asuransi lain hanya sampai usia 65thn) dan sistem cashless /
bukan reimbersment serta S.O.S Internasional jd andalan kami. Produk
ini kami tambahkan dalam SEQUISLIFE PROTECTOR PLUS, dengan
riders/manfaat tambahan yg namanya LADY PROTECTION. 

· Lady Protection Rider
Lady Protector Rider : Memberikan Manfaat tambahan Apabila
Tertanggung
menderita salah satu dari Penyakit Khusus Wanita : Systemic Lupus
Erythematosus atau Carcinoma In Situ pada Payudara atau Leher Rahim,
menjalani Pembedahan Rekonstruski wajah karena Kecelakaan atau
Pembedahan Rekonstruksi pada Payudara karena Kanker Payudara sebelum
umur 65tahun, akan dibayarkan 100%, 20% dan 20% Uang Pertanggungan
Sequislife Lady Protector Rider secara berurutan.

Atau ada rencana hamil lagi ?? ada MATERNITY RIDERS yg memberikan
perlindungan tdhp masalah kehamilan & Janin yg dilahirkan dgnkondisi
tertentu *Down sindrome, dll.. 

SEQUIS EDUCATION : Tabungan pendidikan yg memberikan tahapan2 utk
keperluan buah hati Masuk SD, MAsuk SMP, Masuk SMA, Kuliah, tingkat
1,2 dan 3 *keuntungan 320% dari nilai yg di investasikan* krn ada
Terminal Bonus

SEQUISLIFE… memberikan KEPASTIAN ditengah KETIDAKPASTIAN…

Apabila ingin dibuatkan Ilustrasi, butuh Uang Pertanggungan Besar dgn
premi besar / kecil.. saya dengan senang hati akan membuatkan untuk
Anda..

Kelebihan menabung di Asuransi SEQUISLIFE :
*Nilai tunai yg terbentuk bisa diambil (contoh utk uang kuliah anak)
*mendapatkan perlindungan/jaminan biaya rawat inap sampai usia 75thn
*Perokok/bukan tidak mempengaruhi jumlah premi
*Masa pembayaranpremi tidak selalu harus 10 tahun bisa kurang
*Sistem cashless utk rawat inap tdkperlu bayar dulu ke RS / bukan
reimbersment
*Bayak produk, ada yg bukan Unitlink (nilai investasi pasti-pasti
saja)
*dokter,obat-obatan, operasi tidak ada batasan harga, semua seuai
tagihan


“Kita tidak selamanya dapat diasuransikan, oleh karena itu
sekaranglah
waktunya untuk memiliki Asuransi Jiwa yang sesuai dengan kebutuhan
Keluarga”

Semoga kita semua dalam keadaan selalu sehat & bahagia …..amiin..GOD
BLESS YOU..

PM:
Keysee
kc02pink@yahoo.com  
No.Lisensi AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia : 11392551

Selama 25 Tahun PT.AJ SEQUISLIFE hadir di Indonesia untuk memberikan
sulusi finansial terbaik bagi Anda & Keluarga     
Jansen Chen α Minggu, 30 Mei 2010 | 11:55 WIB
INGIN TAHU RAHASIA ORG KAYA MENGELOLA DANA PENDIDIKAN BUAT ANAK
MEREKA. TERNYATA ORG KAYA MENYEKOLAH ANAK MEREKA ITU GRATIS!!! BAHKAN
SAMPAI KE JENJANG S2. DIJAMIN.

INI BUKAN SULAP ATAU SIHIR, DAN BUKAN JUGA MONEY GAMES. INI ADALAH
INOVASI TERBARU PRODUCT PREMIER EDUPLAN ACE LIFE ASSURANCE, PERUSAHAAN
ASURANSI TERBESAR DI SWISS, NEGARA DGN PENGELOLAAN FINANCIAL TERBESAR
DI DUNIA.

INGIN TAHU RAHASIA INI LEBIH LENGKAP 
SILAKAN HUB JANSEN (AGENCY MANAGER ACE LIFE JKT )

HP : 0813-9823-9888 atau EMAIL : jansenchen@ymail.com
Dino © Sabtu, 19 Juni 2010 | 08:15 WIB
google
Maria Rahayuningsih θ Minggu, 18 Juli 2010 | 21:42 WIB
Ingin tahu kebutuhan dana pendidikan bagi putra-putri anda dan
solusinya?
Pendidikan naik terus tiap tahunnya sesuai tingkat inflasi min. 10%.
Program-program kami sangat flexible baik itu Asuransi Tradisional
maupun Asuransi Unitlink, sesuai dengan budget.

Hubungi:
Maria Rahayuningsih
PT A.J. Sequislife
For a better tomorrow

Sequis Plaza Lt.2
Cabang Jakarta Mas
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Telp.: 021-5026.8818
Mobile: 0857 1603 1679
email: gabriellamaria.rahayushakti@yahoo.co.id
han-han γ Selasa, 20 Juli 2010 | 02:50 WIB
bisa ga ya kalo saya ikut asuransi pendidikan untuk anak tp berhubung
saya menikah bbrp tahun lagi saya pake nama saya dulu, nanti sesudah
anak saya lahir saya ganti pihak tertanggung dengan nama anak saya?
AIA atau Pru bisa ga ya program kayak gini?
maria Ω Selasa, 20 Juli 2010 | 23:11 WIB
Saya ikut asuransi pendidikan BUMIPUTERA sejak tahun 2004. Tahun 2009
saya cerai dengan suami saya, dan polis di bawa mantan suami saya.
Yang ingin saya tanyakan apakah mantan suami saya bisa mengambil
uangnya tanpa tanda tangan saya???
neng julaeha © Kamis, 29 Juli 2010 | 12:43 WIB
tlg mnta informasi lengkap tentang asuransi pendidikan mencakup tata
cara,persyarata,biaya per bulan,jangka waktu dll
santi Kamis, 12 Agustus 2010 | 10:30 WIB
Sampai saat ini saya masih bingung untuk menentukan asuransi
pendidikan yang dapat juga memberikan jaminan kesehatan untuk putri2
saya, saking bingungnya sampai mereka berusia 3 thn (putri 1) dan 2
thn (putri 2) mereka belum saya asuransikan takut salah pilih dan
bermasalah, gimana dong
panji © Kamis, 12 Agustus 2010 | 11:26 WIB
@ bu santi : ada baiknya ibu minta info yang lengkap dari agen yang
kredibel, dalam hal ini ibu bisa hubungi sdri. keysee di 081807059627
atau di kc02pink@yahoo.com
budi Ω Rabu, 25 Agustus 2010 | 12:07 WIB
saya ingin tanya,asuransi apa yang ada untuk pendidikan sekaligus
kesehatan untuk anak saya yg sekarang berumur 5 tahun.terima kasih
Wijaya Ω Jumat, 3 September 2010 | 01:05 WIB
Pada prinsipnya semua asuransi yang ada khsusnya produk luar jauh
lebih menjamin. Karena dari aset dan juga lama bediri mereka sudah
lebih dari 100 tahun bahkan ada yang sudah 300 tahun.

Saat ini yang lagi laris manis adalah dari ACE life yang baru
penetrasi pasar di Indonesia baru mulai 2009 namun sudah berdiri sejak
1792.

Nah karena baru berdiri ini banyak promo yang diberikan tanpa
mengurangi kwalitas dari masing masing produk. Produk yang lain adalah
asuransi kesehatan yang banyak memberikan manfaat. Sebagai contoh
adalah.
1. Layanan GAH internasional, yaitu layanan evakuasi untuk nasabah
lebih dari radius 100 km. 
Sangat bermanfaat jika Bapak ibu atau tertanggung beradan diluar
negeri karena asuransi kesehatan masih tetap berlaku hingga 500,000
jt.
2. Dread disease 2 tahun pertama tidak dikenakan

Mumpung lagi banyak promo Bapak Ibu yang akan menikmati promo
tersebut. 

Khusus untuk asuransi pendidikan dapat dipergunakan untuk 3 generasi
dan khusus. 

Bapak Ibu dapat memilih 
1. yang dijamin
2 atau memilih dengan tambahan ridernya.

Disini banyak yang bilang bagus... tetapi bagus menurut mereka belum
tentu bagus menurut Anda. Jadi saran saya adalah kenali dahulu.

informasi lengkap dapat dilihat di www.infoasuransi.net

Tetap semanga dengan perencana keuangan yang bijak.... Sukses selalu
...

salam 

Hadi
Wijaya Ω Jumat, 3 September 2010 | 01:28 WIB
Mohon maaf layanan GAH  international  (global assistance and
healthcare) http://www.global-assistance.net/

di ACE dapat GRATIS  Pagi pembuka polis hingga desember 2010. 

Silahkan dilihat dan beberpara pilihan Bapak ibu yang nyaman apakah
murni asuransi pendidikan yang di jamin atau kah di ikutsertakan
dengan Unit link.....
 
ataukah berikut dengan asuransi kesehatan cash less ini ...

semoga bermanfaan .... 
salam 

HD
www.infoasuransi.net
yuni Kamis, 30 September 2010 | 21:16 WIB
Perbincangan yg cukup penting ttg asuransi pendidikan, saya jg sebagai
ibu dr putra usia 3 th, sampai sekarang masih bingung memilih asuransi
pendidikan yg cocok utk putra saya. yg seperti apa sih sebenarnya
asuransi yang baik dan benar itu hehe...
sri sulastri Jumat, 8 Oktober 2010 | 20:57 WIB
Saya seorang ibu dari 4 anak. Sejak anak pertama berusia 1 tahun, kami
masuk asuransi syariah takaful. Sampai sekarang juga ke empat anak
kami, sudah memiliki polis fulnadi (takaful dana pendidikan).
Kenapa takaful, karena jelas murni syariah sejak awal berdirinya. Kami
ingin selamat dunia akhirat dengan menghindari yang namanya riba.
Takaful juga fleksibel dan memahami kemampuan orang kan berbeda-beda.
Jadi ada pilihan besarnya premi sesuai kemampuan. Bahkan ada yang
mampu menyisihkan 100.000 per bulan tetap bisa masuk koq.
Mau yang lebih besar juga ada. Intinya tidak memberatkan kita. Yang
jelas saya sudah membuktikan sendiri takaful sangat amanah.
Uang premi yang disetorkan murni milik nasabah. Kapanpun diperlukan,
boleh saja diambil. Jika menunggak juga tidak hangus. Saya buktikan
sendiri, menunggak 1 tahun, saya masih bisa meneruskan lagi dengan
membayar premi sesuai jumlah bulan yang menunggak aja. gak ada yang
namanya dana hangus atau denda. Buktikan aja!
Ilustrasi yang diberikan juga jelas asal-usul angka-angkanya. Sama
agentnya dijelaskan sampai hal-hal yang kecil. Biaya pengelolaan juga
kesil bila dibanding yang lain.
Dan transparan. Tak ada yang disembunyikan.
Yang penting beda dari yang lain. Takaful tidak mau sekedar memberi
janji manis di awal tapi pahit di belakang. Dah banyak buktinya koq! 
Untuk anda yang ingin keluarganya selamat dari riba, pilih aja takaful
untuk fulnadi-nya, saya salah satu saksinya.
Jangan sampai kecele lho.... hehehe
info lebih jelasnya di www.takaful.com
ingat....TAKAFUL MURNI SYARIAH. IS THE BEST.
sri sulastri Jumat, 8 Oktober 2010 | 21:09 WIB
Untuk anda yang ingin tahu banyak tentang Fulnadi (Takaful Dana
Pendidikan) bisa hubungi agent-nya langsung di 081311317807 atau
nevi_budiman@yahoo.com

kalau mau nanya lewat saya juga bisa. email aja ke
srienevi01@yahoo.co.id
matius medarlin Kamis, 21 Oktober 2010 | 11:22 WIB
Kepada Yth : Bapak/ Ibu
salam 
bagaimana cara mendapkan asuransi pendidikan ini
abdul rifat Selasa, 2 November 2010 | 13:08 WIB
Asalmualaikum, saya juga ingin, tapi tapi biayanya mahall, adakah
asuransi Pendidikan Yang Murah..... dan Dapat menjanjikan..
eni ananta ismail λ Minggu, 14 November 2010 | 18:49 WIB
saya baru kemaren ikut program ni, pengen tau lebih byk tntg asuransi
pendidikan bumi putera,,,, thnks ea,,,
Dian ΠRabu, 1 Desember 2010 | 09:26 WIB
Dear all,
Saya punya baby usia 7 bulan, tapi hingga sekarang blum saya daftarkan
asuransi pendidikan.
Minta tolong dunkz rekomend mana perusahaan asuransi yg bagus, aman
dan lebih menguntungkan. Sekedar informasi, saya dan suami bekerja.
Kira2 kami berdua juga perlu mendaftar asuransi ga ya? Dan kira2
asuransi yg cocok buat kami berdua apa?

Thanks All..GBU...   
suriantown Jumat, 3 Desember 2010 | 12:46 WIB
Asuransi Pendidikan, Jiwa dan Pensiun

Hallo Bapak/Ibu Sekalian, di kesempatan ini saya ingin menawarkan
program asuransi yang sangat bagus sekali dari perusahaan kami.
Yaitu Program asuransi yang sangat flexibel, bisa untuk persiapan dana
pendidikan anak mulai dari masuk SD,SMP,SMA sampai Kuliah (bisa
dijadwalkan sendiri kapan dana akan diambil), dana darurat, dana
pensiun dll, juga sekaligus mendapatkan proteksi Jiwa, kecelakaan,
cacat total tetap, 49 penyakit kritis, santunan rawat inap dan
pembedahan, serta pembebasan premi jika pemegang polis atau pasangan
(suami/istri) terkena penyakit kritis atau tutup usia.
Dan dana tabungan dapat diambil kapan saja mulai dari th pertama,
untuk keperluan apa saja, Juga aman karena perusahaan kami sudah
berpengalaman selama 110 th di asuransi serta ranking 1 dunia untuk
perusahaan asuransi ( Bapak/ibu bisa lihat di Forbes Global 2000 th
2010, dan Fortune global 500 th 2009 dan th 2010 ).
Adapun Program Asuransinya sbb :

•	Program Produk Smartlink Flexi Account Plus 
Tujuan : Perencanaan keuangan masa depan dengan premi tahapan plus
Proteksi.

Manfaat :

-	Proteksi lengkap dengan Uang Pertanggungan yang tinggi mulai dari
jiwa, kecelakaan, cacat total tetap, 49 penyakit kritis, serta
pembebasan premi.
-	Nilai investasi yang maksimal karena mulai tahun pertama 25 % dari
premi berkala dialokasikan ke investasi, th ke 2 ( 60 % ), th ke 3 (
85% ), th ke 4 dan 5 ( 92,5% ), th ke 6 dst ( 105,26 % ) ditambah 100%
top up berkala. 
-	Tersedia 5 jenis Investasi.
-	Fasilitas pemindahan dana investasi 4 x setahun bebas biaya.
-	Penambahan dana Top Up tunggal dapat dilakukan kapan saja.
-	Pembayaran premi bisa bulanan, kwartalan, semesteran atau tahunan. 
-	Dana investasi dapat ditarik kapan saja tanpa masa tunggu untuk
keperluan darurat atau hal lain seperti biaya pendidikan, tambahan
modal usaha dll.
-	Proteksi jiwa hingga usia 100 tahun dengan pembayaran premi cukup 10
th.
-	Fasilitas cuti premi mulai di tahun ke 6.

Mengapa Investasi di Allianz aman

Mungkin bapak/ibu sekalian masih ada yang menganggap produk unit link
terlalu beresiko, tapi jangan khawatir karena di program unit link
Allianz Life memberikan kebebasan kepada peserta untuk mengambil jenis
investasi dgn tingkat resiko rendah (deposito/obligasi), sedang
(reksadana pendapatan tetap) sampai tinggi (saham).
Juga memberikan keleluasaan kepada peserta untuk memindahkan dana dari
resiko tinggi ke resiko rendah demikian sebaliknya sampai 4 kali
setahun bebas biaya alias gratis dan nilai dana yg dipindahkan tidak
berkurang, tujuannya untuk menjaga nilai investasi bapak/ibu jika ada
gejolak pasar negatif seperti th 2008 kemarin.

Mengapa asuransi Jiwa di Allianz tidak digabung dengan asuransi
Kesehatan

Karena Allianz menjaga nilai investasi nasabah/peserta agar
investasinya berkembang maximal sesuai perencanaan keuangan yang
diharapkan oleh nasabah/peserta mulai dari awal bergabung. 

Dan mengurangi resiko harus ada penambahan premi ditahun yang akan
datang karena investasi tidak cukup untuk membayar biaya asuransi jiwa
+ kesehatan sehingga bisa mengakibatkan polis menjadi batal jika tidak
ditambah preminya.

Juga untuk mempermudah / mempercepat pelayanan klaim baik asuransi
jiwa maupun asuransi kesehatan.

Demikian penawaran program asuransi untuk bapak/ibu, jika bapak/ibu
berminat serta ingin mengetahui lebih jauh mengenai program ini dapat
menghubungi saya.

Salam,

Surianto Wana
( Financial Consultant & Employee Benefit ) 
PT. ALLIANZ LIFE INDONESIA

Phone : 081384071789
Email : suriantown@gmail.com
suriantowana@yahoo.co.id


Life / Health / Pension Fund / Syariah / General
guzty α Minggu, 12 Desember 2010 | 10:12 WIB
bagaimana kt bsa memmmmmmmmmiliki asuransi tersebut
suriantown Minggu, 12 Desember 2010 | 16:45 WIB
Hallo Pak Guzty,

Untuk memiliki asuransi pendidikan caranya gampang kog, tinggal
hubungi agen asuransi, minta proposal sesuai keinginan bapak atau
paling tidak mendekati, jadwalkan pengambilan dana untuk pendidikan di
proposal.
Jika sudah ok, ajukan permohonan asuransi beserta dokumen pendukung
dan pembayaran premi.

Kalau bapak mau bisa hubungi saya di alamat diatas.
dhewichen Minggu, 12 Desember 2010 | 18:48 WIB
saya lg bingung mo cari asuransi buat anak saya umur 4 th...
bagus tp jgn terlalu mahal ....yg anggaran 2,5 -3 jt/th ... program
prudensial ada g ya....???
suriantown Minggu, 12 Desember 2010 | 20:34 WIB
Hallo ibu Dhewichen,

Engga usah bingung, udah coba di Allianz, kalo belum bisa hubungin
saya, nanti saya buatkan proposalnya dan ibu bisa bandingin sama yang
lain. dan untuk premi 2,5 - 3 juta itu cukup buat asuransi anak ibu.
proteksi dan hasil investasinya  juga bagus untuk dana pendidikan. dan
ibu bisa jadwalkan sendiri kapan dana akan diambil.

Jika ibu berminat bisa hubungi saya di alamat diatas. Thx
Hendrik Halim ¥ Rabu, 29 Desember 2010 | 14:01 WIB
perkenalkan nama saya Hendrik Halim.
saya dari asuransi Sequislife,di Sequislife terdapat banyak produk
asuransi.dari asuransi kesehatan,jiwa,pendidikan,pensiun,perusahaan
smua ada. dari produk traditional sampai unitlink(investasi) juga ada.


KEUNGGULAN Asuransi Kesehatan Sequislife : 
*MengCover sampai umur 75 thn,
*Mengcover penyakit kritis sampai umur 65,
*Mengcover 36 penyakit kritis,
*Cukup 1 x 12 jam sdh dicover,
membayar biaya RS sesuai tagihan(obat2an,dokter,operasi dll),
*Tahun ke 4 premi 100% sudah di investasikan,
mengcover penyakit2 khusus wanita(kelainan janin,keguguran dll),
*Budget kamar Rs terbesar sampai 2 JT/hari.dll 

Keunggulan asuransi/Dana Pendidikan : 
*Dana pendidikan dengan dana pasti,ketika si anak sekolah/kuliah(
asuransi tradisional) dana tunai akan dicairkan sesuai yg di minta
nasabah saat awal permintaan. 
*Dana pendidikan dengan dana tidak pasti/unit link(Dana bisa jauh
lebih besar/lebih kecil dari proposal awal),ketika si anak
sekolah/kuliah akan dicairkan dana yg ada pada saat itu. seandainya si
orang tua anak,terkena musibah (meninggal,cacat,sakit
kritis)asuransinya akan ditabungkan oleh Sequis sampai si orang tua
berumur 65 thn dan dana pendidikan tetap akan turun pada saat si anak
sekolah/kuliah.

kenapa Sequislife unggul???karena dana kita di kelola oleh
SCRODHERS,karena Schrodhers adalah manager investasi profesional
terbaik di dunia,yg rata2 nilai investasi di Sequis adalah 40an% per
tahun,sedangkan bunga deposito sekalipun plg besar hanya 8%,sedangkan
inflasi kita 10%,jadi kalau kita tabung di deposito dan
sejenisnya,maka yg ada nilai tabungan kita tidak mencukupi ketika anak
kita sekolah/kuliah.

untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi saya,jangan
sungkan,konsultasi gratis.thx 

Hendrik Halim. 
PT.Asuransi Jiwa Sequislife. 
Sequis Plaza 24 th floor. 
021-97522117,081-70757677. 
PIN BB 211FA011.
elfrida frisna siburian Ω Jumat, 31 Desember 2010 | 10:37 WIB
tlg beritahu syarat pendaftarannya. 
Imelda Rabu, 5 Januari 2011 | 18:56 WIB
Yth. Bpk/Ibu,
Saya butuh informasi asuransi pendidikan Manulife dan Prudential.
Adakah yg bisa bantu saya?
Terima kasih.

Imelda
Hendrik Halim ¥ Selasa, 11 Januari 2011 | 14:18 WIB
dear ibu elfrida frisna siburian

syaratnya hanya FC ktp n rek tabungan/fc kartu kredit klu mw bayar pki
nkartu kredit.thx
Hendrik Halim ¥ Selasa, 11 Januari 2011 | 14:24 WIB
dear ibu imelda

apakah ibu mw mengetahui produk asuransi pendidikan dari
Sequislife?kalau iya,ibu bisa meninggalkan NO telpon yg bisa
dihubungi/bisa menghubungi saya.thx

Hendrik Halim. 
PT.Asuransi Jiwa Sequislife. 
Sequis Plaza 25 th floor. 
021-97522117,081-70757677. 
PIN BB 211FA011.
ary ϒ Rabu, 19 Januari 2011 | 15:37 WIB
aku lagi butuh asuransi dan investasi untuk keluarga dengan cover
rumah sakit cashless dengan dana kurang lebih  8juta/thn untuk 3 orang
dan sekaligus pendidikan untuk bayi kami umur 4 bulan, saya perempuan
umur 28 tahun dan suami umur 30 tahun.... adakah yang bisa membantu...
tolong kirim ilustrasinya via email... thank
bambang setyo herwanto © Jumat, 21 Januari 2011 | 15:23 WIB
saya pernah ikut program ini tapi dah lama tidak aktif apakah bisa
diteruskan? tks
suriantown Senin, 24 Januari 2011 | 22:25 WIB
Hallo Bu Ary,
Saya ada program asuransi untuk kesehatan keluarga (Ibu+suami+anak)
dan pendidikan untuk anak ibu dengan total premi sekitar 8 jutaan.

Dan untuk dana pendidikannya bisa ibu jadwalkan pengambilannya untuk
masuk SD, SMP, SMA s/d Kuliah.

Untuk saya buatkan proposalnya bisa ibu email data tgl lahir Ibu,
suami dan anak , ke suriantown@gmail.com
Hendrik Halim ¥ Selasa, 25 Januari 2011 | 18:00 WIB
dear pak bambang

masih bisa kok pak.
dian Kamis, 27 Januari 2011 | 11:27 WIB
sy berumur 24 thn dan anak sy usianya bntar lagi 3 thn
yg sy tanyakan ttg asuransi pendidikan u/ anak sy, premi yg dibayarkan
per triwulan di Asuransi Jiwa BumiPutera berapa??? yg UP Rp 10jt
n brp lama qta membayar, apa sampai anak qta tamat sma??
anonim @ Kamis, 27 Januari 2011 | 20:15 WIB
tampilan webnya kurang menarik...
RATNO AGUS SANJAYA Jumat, 28 Januari 2011 | 13:43 WIB
bila anda membutuhkan asuransi pendidikan dengan proteksi plus
kesehatan di ccover sampai usia 75 taon dengan plafon kesehatan min
100 juta dan yang pasti biaya dokter, obat dan kl terjadi pembedahan
SESUAI TAGIHAN. Tuk keterangan lebih lanjut hubungi agus di
agus_pd76@yahoo.com dan 03172008453 dan 081330268565
RATNO AGUS SANJAYA Jumat, 28 Januari 2011 | 13:46 WIB
tuk bapak ary dengan dana segitu sangat bisa ditempat kami, tolong
alamat email anda sms ke no hp saya di 081330268565
yanto Sabtu, 29 Januari 2011 | 18:15 WIB
saya pingin asuransikan kedua anak saya 5 th( anak 1) dan 3 th ( anak
2 ) untuk asuransi sekolah sampai kuliah ,mohon pilihkan Perusahaan
asuransi terbaik buat saya. terima kasih.
ARIEF SETIA PUTRA α Rabu, 2 Februari 2011 | 12:30 WIB
mohon kirimkan produk terbaru tentang asuransi jiwasraya tahun 2011
Adi Kamis, 3 Februari 2011 | 19:18 WIB
Saya ada di surabaya.Anak saya namanya Gwen umur 9 bulan.Saya butuh
asuransi pendidikan+kesehatan dengan premi kurang lebih 250 -  300
ribu per bulan.Siapapun yang bisa memberikan proposal tolong diemail
ke yong231278@yahoo.com.thx.
Rendy Sriwijaya Jumat, 11 Februari 2011 | 15:52 WIB
Wealth Management Group dari Panin Life :
Kami punya 4 paket
1. Panin Pendidikan
2. Panin Sejahtera ( untuk dana pensiun )
3. Panin Sehat ( Reimburst / Provider )
4. Panin Keluarga
dan Asuransi Tambahan "Smart Crisis Cover " dari panin Life adalah
yang pertama di Indonesia, memberikan santunan jika terjadi sakit
kritis sesuai stadium penyakit.

Panin Sehat & Panin Keluarga, satu Polis menanggung satu keluarga

JUST WEALTH MADE SIMPLE.....!
Rendy Sriwijaya Jumat, 11 Februari 2011 | 15:55 WIB
Wealth Management Group Panin Life
Jl.Panji Suroso No.18, Malang

Rendy Sriwijaya
Wealth Manager
081216182894
Rendy Sriwijaya Jumat, 18 Februari 2011 | 16:25 WIB
Asuransi Pendidikan: logo
supri murdiansyah χ Minggu, 20 Maret 2011 | 00:30 WIB
perkenalkan nama saya supri murdiansyah dari bumi putera.mungkin untuk
jawaban yang belum dapat dijawab bisa menghubungi saya di kantor bumi
putera bekasi kota atau kirim email ke : sdudl@yahoo.com . terima
kasih atas perhatiannya 
Romada lasma Manalu Senin, 21 Maret 2011 | 20:13 WIB
bagai mana caranya melunasi premi Ass prudential yang tertunggak
S. Ragil Wijaya mulya ϒ Kamis, 31 Maret 2011 | 17:39 WIB
Saya sedang butuh informasi asuransi pendidikan untuk anak usia 4
tahun (perempuan) dan 2 tahun(laki-laki). Premi angsuran max
300rb/bln. Jika ada yang bisa memberikan ilustrasi atau proposal
tolong dikirim ke srawim@yahoo.com, saya tinggal di majalengka.
perencana Keuangan Þ Senin, 4 April 2011 | 19:51 WIB
Merencanakan Dana Pendidikan, Pensiun, Perlindungan keluarga, Tabungan
Haji dsb, tidaklah serumit yang anda perkirakan silahkan hubungi : 

Tejo Moeljono
031-70676696
08123012658
E : info@tejomoeljono.com
perencana Keuangan Þ Senin, 4 April 2011 | 20:04 WIB
Pendidikan adalah investasi terbaik bagi masa depan putra - putri anda
, ingin tahu cara yang praktis dan benar serta riil dalam merencanakan
dana pendidikan? kami akan menghitungkan untuk anda silahkan :

kunjugi situs kami
http://tejomoeljono.com

Permintaan ilustrasi atau hitungan email ke : info@tejomoeljono.com

T: 031-70676696
Hp: 08123012658
farista irawan Ω Selasa, 5 April 2011 | 14:25 WIB
daftar prodak asuransi pendidikan
Rusni Takaful Sabtu, 9 April 2011 | 14:54 WIB
Aswb. Bapak/Ibu. 

Di Takaful (asuransi murni, pertama dan terbaik syariah) untuk
asuransi pendidikan ada 2 jenis yaitu Fulnadi (tradisional) dan
takafulink salam (modern).

Takafulink salam usia masuk mulai 30 hari =asuransi pendidikan +
kesehatan + payor (CI, Term, TPD).
Jadi bapak/ibu bisa pilih jenis sesuai dgn kebutuhan dan biaya sesuai
budget. 

Info detil bisa hubungi saya, rusni di 085782340499 atau email
rusni_takaful@yahoo.com. 
www.takaful99.blogspot.com
www.asuransisyariah.co.cc
dengan syariah hidup menjadi lebih berkah.
Rusni Takaful Sabtu, 9 April 2011 | 14:54 WIB
Aswb. Bapak/Ibu. 

Di Takaful (asuransi murni, pertama dan terbaik syariah) untuk
asuransi pendidikan ada 2 jenis yaitu Fulnadi (tradisional) dan
takafulink salam (modern).

Takafulink salam usia masuk mulai 30 hari =asuransi pendidikan +
kesehatan + payor (CI, Term, TPD).
Jadi bapak/ibu bisa pilih jenis sesuai dgn kebutuhan dan biaya sesuai
budget. 

Info detil bisa hubungi saya, rusni di 085782340499 atau email
rusni_takaful@yahoo.com. 
www.takaful99.blogspot.com
www.asuransisyariah.co.cc
dengan syariah hidup menjadi lebih berkah.
Ywanzoong Kamis, 12 Mei 2011 | 13:47 WIB
Jika Anda Agen Asuransi, dan ingin kompensasi lebih tinggi dari tempat
anda sekarang ( Dijamin lebih tinggi ) dengan support system yg lebih
baik, bersedia n mampu di level manager atau director. dan untuk level
Agen kami sediakan Tunjangan Transport tiap bulan.
Tertarik ...? silahkan kirim email anda
Ywanzoong Kamis, 12 Mei 2011 | 13:49 WIB
Jika Anda Agen Asuransi, dan ingin kompensasi lebih tinggi dari
tempat
anda sekarang ( Dijamin lebih tinggi ) dengan support system yg lebih
baik, bersedia n mampu di level manager atau director. dan untuk
level
Agen kami sediakan Tunjangan Transport tiap bulan.
Tertarik ...? silahkan kirim email anda
Jenzung@yahoo.com
Binar Endro $ Rabu, 8 Juni 2011 | 10:37 WIB
Saya mau memasukkan anak saya asuransi pendidikan sekalugus investasi.
Dari tadi saya membaca semuanya menawarkan hal-hal yang bagus dan
menggiurkan. Sekarang pertannyaan saya gampang saja dari berbagai
asuransi (pendidikan/investasi) di Indonesia ini mana yang benar2
mendapat jaminan dari pemerintah kita Indonesia. Mohon masukannya
ya...... Terimakasih teman-teman dan mohon hubungi saya melalui email 
ini. Terimakasih 
Ina ¢ Rabu, 8 Juni 2011 | 21:03 WIB
Yth Bpk Binar Endro,

Perkenalkan, saya Ina dari Prudential di Jakarta. Perlu bapak ketahui
bahwa semua asuransi tidak dijamin oleh Pemerintah namun di cover oleh
Re-insurance.  Bank-bank di Indonesiapun yang dijamin oleh  pemerintah
(LPS) hanya 17M.

Prudential mempunyai asset 25M, diatas LPS (Kompas, 20 April 2011). 

Saya berharap bapak bisa memahami. Jika bapak ingin ikut Asuransi
Pendidikan untuk anak bapak, bisa hubungi saya .

Email : inamadjid@yahoo.com
Hp.     :  0816105922

Terima kasih
Jadi
Ina ¢ Rabu, 8 Juni 2011 | 21:06 WIB
Yth Bpk Binar Endro,

Perkenalkan, saya Ina dari Prudential di Jakarta. Perlu bapak ketahui
bahwa semua asuransi tidak dijamin oleh Pemerintah namun di cover oleh
Re-insurance.  Bank-bank di Indonesiapun yang dijamin oleh  pemerintah
(LPS) hanya 17M.

Prudential mempunyai asset 25M, diatas LPS (Kompas, 20 April 2011). 

Saya berharap bapak bisa memahami. Jika bapak ingin ikut Asuransi
Pendidikan untuk anak bapak, bisa hubungi saya .

Email : inamadjid@yahoo.com
Hp.     :  0816105922

Terima kasih
Emma Mayasari ¥ Senin, 13 Juni 2011 | 10:00 WIB
halo nama saya Emma saya baru hamil 3 bulan dan saya ingin ikut
asurance pendidikan untuk anak saya yg bisa digunakan smp kuliah
nanti,asurance apa yg tepat untuk anak saya dan bgmn tata cara pertama
(pendaftarannya) dan brp biaya pembayaran tiap bln?
saya mohon informasinya
Ina ¢ Senin, 13 Juni 2011 | 13:45 WIB
Dear bu Emma Mayasari, 
Rupanya ibu sdh merencanakan pendidikan meskipun baru 3 bln dlm
kandungan. Jika ingin asuransi pendidikan harus ada nama anak nya,
namun berhubung ibu msh hamil muda sebaiknya atas nama ibu, nanti
setelah lahir dan berusia 6 bln maka asuransi ibu bisa diganti dg
asuransi pendidikan.
Silahkan hubungi saya, dg ina no hp 0816105922 atau email :
inamadjid@yahoo.com.

Saya tunggu respon dari ibu Emma.
Terima ksh,
Ina
Fincon £ Selasa, 14 Juni 2011 | 11:37 WIB
Dear Ibu Emma, jika ibu berminat & berkenaan untuk mendapat informasi
lebih detail bisa konsultasikan langsung ke saya ke email saya.
Mungkin saya akan bantu sharing yang terbaik untuk Ibu.

Dear Bpk Binar, untuk masalah yang Bpk hadapi bisa langsung
konsultasikan ke email saya nanti akan saya jelaskan
sejelas-jelasnya.

Dear all, Bagi yang mencari asuransi untuk dana pendidikan, kesehatan,
jiwa, asuransi general bisa konsultasikan ke saya. Nanti akan saya
bantu untuk menginformasikan sejelas-sejelasnya. Khusus 50 orang
pertama free ya... kirim ke fincon_8989@yahoo.com.


Trims
lambok nababan θ Rabu, 22 Juni 2011 | 00:29 WIB
untuk bapak binar dan ibu emma

untuk lebih jelasnya bisa mengirim email  saya di
lamboknababan@rocketmail.com

saya tunggu respon dari bapak dan ibu 
terimakasih...
Hamdani Gunawan α Rabu, 22 Juni 2011 | 15:37 WIB
Memiliki rencana keuangan merupakan langkah awal menuju kesejahteraan
finansial. Namun, rencana saja tanpa implementasi hanya menjadi satu
hal yang percuma. Komitmen kuat untuk mencapai tujuan finansial yang
menjadi prioritas dalam keluarga harus diikuti dengan disiplin
keuangan yang baik. (http://danasiaga.com atau 0811915191)
Nurwan Farmadi Minggu, 26 Juni 2011 | 12:00 WIB
Assalammu'alaikum
Salam sejahtera buat kita semua..... 
Memilih asuransi saat ini memang harus jeli, jangan sampai apa yg
ditawarkan sekarang malah merugikan diakhir masa kontraknya. sudah
banyak yg terjadi yg pada akhirnya merusak industri asuransi di
Indonesia. Asuransi Bumiputera tahun 2012 genap 1 Abad & merupakan
satu satunya Perusahaan Asuransi Pribumi yg masih tangguh & siap
bersaing dgn perus. Asuransi asing di Indonesia. Sedangkan BP
Syariahnya sendiri berdiri pd th 2003 untuk menjawab kebutuhan
masyarakat Indonesia dimasa akan datang. Sesuai dgn namanya Syariah
maka Akad nya pun berbasis Syariah. Untuk apa coba coba kalau dana
Pendidikan / Investasi bisa menguntungkan dan aman di BP syariah....
Jaminan nya Asset & nama besar Asuransi BP 1912.
Untuk keterangan lebuh lanjut, Pak Binar & Ibu Emma dapat hub saya
saya di 0813 17011884 / 0856 911511633 atau email: nfarmadi@yahoo.com.

Saya tunggu tanggapannya. 
Wasalammu'alaikum.....
Nurwan Farmadi Minggu, 26 Juni 2011 | 12:06 WIB
QS.31 / Ali Imran ayat 97 : “Barangsiapa memasukinya (Baitullah itu)
menjadi amanlah dia :mengerjakan haji adalah kewajiban manusia
terhadap Allah SWT, yaitu (bagi) yang sanggup mengadakan perjalan ke
Baitullah; barangsiapa mengingkari (kewajiban...haji) maka
sesungguhnya Allah maha ...Kaya (tidak memerlukan sesuatu) dari...
semesta alam”.... bersegeralah, dengan setoran awal Rp.6.600.000,-
anda sudah mendapatkan nomor porsi keberangkatan calon jemaah haji.
Yang berminat dapat hub. NURWAN FARMADI
di 0813 17011884 / 0856 91511633 / 0888 6144226 / 021 94766448 atau
silakan datang ke kantor Asuransi AJB Bumiputera Syariah Cabang Pondok
Gede jl. Raya Jatiwaringin No. 147 Pondok Gede 
Berhajilah selagi Muda...dengan disiplin menyimpan sebagian dari
penghasilan anda, anda sudah dapat menetapkan kapan anda akan
berangkat menunaikan Ibadah Haji..Insya Allah
Arthur Edison Senin, 18 Juli 2011 | 15:39 WIB
Para nasabah yang terhormat, terima kasih telah memilih asuransi
Prudential, karena sudah 8 tahun berturut-turut Prudential telah
menjadi asuransi terbaik di peringkat Pertama dengan total aset lebih
dari 20 triliun, informasi bisa dibaca di majalah Investor pada bulan
Juli ini.

Karena Prudential memahami setiap kebutuhan nasabah dari segi : - Dana
Pensiun
                 - Dana Pendidikan
                 - Dana Sakit Kritis
                 - Dana Cacat Tetap Total
dan kebutuhan lainnya.

Sesuai dengan mottonya " Always listening, always understanding" maka
Prudential mendapat penghargaan yang sangat luar biasa berkat
kepercayaan para nasabah yang telah memilih asuransi Prudential
sebagai perlindungan nilai ekonomis keluarga.

Sekarang agen Prudential telah bersertifikasi RFP dan CFP yaitu gelar
untuk perencanaan keuangan yang bertaraf Internasional

Kegunaan dari perencanaan keuangan ini adalah untuk menghitung
kebutuhan nasabah secara detail.

Program dana pendidikan di Prudential adalah program dimana seorang
anak yang diikut sertakan dalam tabungan pendidikan yang bisa
dinikmati dari anak masuk sekolah atau kuliah sampai selesai tanpa
menggunakan uang tabungan pribadi disamping itu apabila terjadi sakit,
maka Prudential akan menanggung biaya perawatan dirumah sakit.

Kebanyakan orang telah memilih Prudential untuk dana pendidikan,
karena kinerja keuangan perusahan sangat sehat sekali.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Arthur E
0818 895 135
021 9868 1455
meri Kamis, 18 Agustus 2011 | 10:45 WIB
yan ingin saya tanyakan kira kira berapakah nilai uang kita pada saat
habis kontrak diprudential.mohon penjelasannya.
meri Kamis, 18 Agustus 2011 | 10:46 WIB
yang ingin saya tanyakan kalau kita ikut asuransi prudential berapakah
uang yang kita terima pada saat habis kontraknya
Ina ¢ Senin, 22 Agustus 2011 | 11:39 WIB
Bu meri, jumlah dana tergantung dari investasi yang anda pilih.
Dan jangka waktu yang ibu kehendaki.
Jika ingin tahu lebih jauh bisa hubungi saya dengan INA, email :
inamadjid@yahoo.com atau hp 0816105922.

Saya tunggu kabar dari bu Meri
Terima kasih
nadine © Selasa, 23 Agustus 2011 | 16:52 WIB
Ass.ww. saya mau tanya mengenai perencanaan keuangan dan pilihan
asuransi yang kira2 pas u/ keluarga.
saya punya 2 orang anak, masing2 berusia 4 th dan 6 th. yang ingin
saya tanyakan adalah, saya minta saran rencana keuangan, dalam memilih
tabungan pendidikan sekaligus asuransi pendidikan, serta asuransi
kesehatan u/ keluarga saya (terdiri dari saya, suami, dan 2 orang
anak) mohon bantuannya dan bisa email saya ke : shas.nadine@gmail.com.
terimakasih, wass.
Deans Selasa, 6 September 2011 | 10:27 WIB
Untuk daftar asuransi pendidikan bagaimana caranya?keuntunganya apa
aja?

THX 
Ina ¢ Kamis, 15 September 2011 | 04:38 WIB
Untuk pak Deans,

Utk ikut asuransi pendidikan di Prudential, anda hanya memberikan data
diri anda (nama, tgl lahir, pekerjaan sbg apa, mis: desain grafis,
marketing, manager atau direktur BUMN dll, dan apakah anda perokok/
bukan). Juga data anak anda (nama, tgl lahir). Kemudian anda sebutkan
premi yg sanggup anda bayarkan, bisa bulanan, triwulan, semesteran
atau tahunan). Nanti saya akan buatkan ilustrasi berdasarkan data yg
sdh anda isi.

Untk keterangan selanjutnya, anda bisa hubungi saya lewat email :
inamadjid@yahoo.com atau call/sms 0816105922.

Terima ksh
INA
bapaknaciprut β Sabtu, 24 September 2011 | 12:42 WIB
saya mumpunyai putri mau saya ikutkan asuransi pendidikan di
Prudential, jika preminya 200ribu/bln selama 10 tahun, mohon
dihitungkan / ilustrasi nanti bagaimana!!!!
Dewa Rabu, 5 Oktober 2011 | 08:27 WIB
Semua asuransi pendidikan bagus, yang paling penting segera ikutan
jangan terlalu banyak mikir karena kita ga tau apa yang akan terjadi
dikemudian hari. Dan yang paling penting sesuaikan dengan segala
kondisi, baik kondisi financial, kondisi rencana pengambilannya kapan
saja, tujuan pendidikan, siapa saja yang menanggung biaya hidup saat
ini dan kondisi lainnya. Beberapa perguruan tinggi, menurut hasil
survey , menaikkan tarif biayanya hingga 20 % per tahun. Bagaimana
mensiasatinya, mari kita diskusikan. Hubungi saya Dewa 081519035531
SIGIT Jumat, 21 Oktober 2011 | 16:32 WIB
Hanya berargument saja..

Bpk/Ibu sekalian, jika Anda mau memilih Asuransi Pendidikan, sebaiknya
tidak terkecoh dengan ilustrasi dari produk berbau unit link. 

ITU HANYA ILUSTRASI, NILAI PASTINYA TIDAK DIJAMIN OLEH ASURANSI,
SEHINGGGA BISA SAJA HASILNYA JAUHHHHHH DARI HARAPAN!
Walaupun Produk tersebut bagus.

Pengalaman tahun 2008 kemarin ( pas waktu krisis global ), banyak yang
harus bayar tombok, karena unit mereka tidak mencukupi untuk membayar
biaya bulanan. 

Lho lucu sekali,,misalnya sudah bayar 2 tahun..tidak menghasilkan
apa-apa, malah suruh nombok, kalo tidak Polis akan laps, karena
unitnya HABIS

Hal ini disebabkan faktor investasi yg masuk di area BESAR RESIKO.

Belum lagi besarnya biaya bulanan yg harus di tanggung, karena
banyaknya rider yang menempel di situ.

Konon Agen Asuransi mengatakan itu GRATIS!
Misalnya saja jika sakit masuk RS dapat claim, lalu Kecelakaan dapet,
kena Penyakit Kritis dapet, dll.

Nah hal ini yang perlu di pertimbangkan, jangan sampai mengambil rider
yg di kira GRATIS tadi, tapi malah menggerogoti nilai investasi.

Kalau menurut saya sebagai orang yg takut resiko, Sebaiknya ambil yg
murni untuk pendidikan, karena PASTI dapetnya, daripada unit link yang
mengandung unsur resiko.

Untuk yang terlanjur ambil unit link, silahkan hub agen masing-masing,
rider-rider yang tinggi costnya bisa di pertimbangkan lagi, memang
dibutuhkan atau perlu dibuang aja, siapa tau tidak terlalu dipakai (
untuk kurangi biaya bulanan ).

Ini ibarat kita butuh beras, punya uangnya cuma 50ribu.
Masuk Super Market terus ditawari petugasnya, beli ini saja Pak/Bu,
satu paket dapat Beras, telur,minyak goreng, Penyedap Rasa, Biskuit,
Permen, odol, sikat gigi, dst-dst.
Padahal kalo ditimbang-timbang kita hanya butuh Berasnya saja.
Nah tentunya Kalau Beli Beras saja dapat 5 kg, tapi kalo beli paket,
berasnya saya yakin dibawah 5kg.
Kalau terkecoh ambil yang paket tadi, mungkin tidak semua barang kita
butuhkan.

Dan untuk masa sekarang ini, perlu dipertimbangkan karena secara
GLOBAL diprediksi akan ada KRISIS global lagi  Yunani + Eropa +
Amerika sedang dalam situasi ekonomi yang kurang menggembirakan ),
sehingga bisa dipertimbangkan lagi, tetap masuk Unit Link atau yang
Tradisional. Pilihan ditangan Anda.

Kalau masuk unit Link di ASURANSI Asing, Ambillah Asuransi yang mampu
mencetak LABA pada tahun 2008 ( bukan jumlah mencetak PREMI ), karena
tahun 2008 pertanda Asuransi tersebut kuat dalam hal pengelolaan asset
perusahaan.

Dan jika pilih Asuransi, lihat recordnya, terutama record yg
mengecewakan, tanyalah di google mana Asuransi yang banyak
mengecewakan, jangan asal percaya asuransi no 1, 2 , 3, dst..
Belum lagi ada beberapa Asuransi yang terlihat murah preminya,
manfaatnya selangit... yang riil-riil saja. yang transparan
biaya-biaya bulanannya ( bukan malah bilang GRATIS ), pokoknya
tanyakan yg ndak enaknya dulu, cara klaimnya gimana, bagaimana jika
polis hilang, kantornya dia tutup, dll.

Dan jangan pilih Agen yang tidak profesional, pindah-pindah Asuransi,
tidak komitment dampingi nasabah. Pilih Agen yg punya pengalaman lama
& tinggi

Begitu saja, semoga pengalaman pahit saya di 2008 tidak terulang ke
Bpk/Ibu sekalian. Nuwun
praba aji Sabtu, 29 Oktober 2011 | 12:42 WIB
sy sudh ikut di salah satu perush. asuransi untuk anak sy usia 2th,
premi bulanan 3jt selama 10th..2 anak sy jg akan sy ikutkan lgi, tpi
sy sedang mencari yg biaya akuisisinya hanya 5th?? soalnya akuisisi
itu trnyata ambil dri dana angsuran jg ya?? sy ikut di perush. itu
akuisisinya sampe 7th...busyett dah..???
surianto wana Sabtu, 29 Oktober 2011 | 15:31 WIB
Hallo Pak Praba, 
Kalau bapak mau bisa ambil asuransi di saya ( ALLIANZ ), biaya
akuisisinya cuma sampai 5 tahun yaitu :
th 1 = 75 % masuk tabungan = 25 %
th 2 = 40 % masuk tabungan = 60 %
th 3 = 15 % masuk tabungan = 92,5 %
th 4 = 7,5 % masuk tabungan = 92,5 %
th 5 = 7,5 % masuk tabungan = 92,5 %

th 6 dst tidak ada biaya akuisisi dan masuk tabungan = 105,26 %.

Kalau bapak berminat bisa hubungi saya di suriantown@gmail.com atau
081384071789
ina ¢ Rabu, 2 November 2011 | 15:50 WIB
Selamat sore pak Praba,

Saya ina dari Prudential. Di Prudential, biaya akuisisnya hanya sampai
5 thn dan di tahun ke 6 sudah tdk ada biaya akuisis.
Di Prudential ada juga asuransi Syariah nya, dimana jika bapak tdk
klaim dlm 1 thn berjalan maka bpk akan mendapat "surplus sharing".

Jika tidak keberatan, saya bisa menjelaskan lebih lanjut. Silahkan
bapak hubungi saya di by email : inamadjid@yahoo.com atau di no hp
0816105922. 

Terima kasih
hockey susanto σ Minggu, 6 November 2011 | 00:31 WIB
anak saya klas 3 sma mendapat bea siswa kategori 2 di president
university cikarang
apakah asuransi bs menanggung biaya awal anak saya sebesar 10,5 juta
yang hrs dibayar 16 nov 2011 ini.
kalau ada yg bs,sy bersedia untuk ikut asuransi.trims
anwar @ Senin, 7 November 2011 | 10:21 WIB
Saya harus memilih asuransi yang bagaimana (apa) untuk putra saya
yang
sekarang berusia 1 tahun
maycipta ΠJumat, 11 November 2011 | 13:43 WIB
saya ingin asuransi syariah untuk pendidikan sekaligus ada jaminan
kesehatannya. berapa preminya sebulan
ina ¢ Selasa, 15 November 2011 | 11:03 WIB
Bpk/ibu Maycipta, saya ina dari Prudential. Di Prudential ada asuransi
syariah utk pendidikan dan jaminan kesehatannya.
Untuk penjelasan lanjut, bpk/ibu Maycipta bisa hubungi di no hp
0816105922 atau email : inamadjid@yahoo.com.

Terima kasih
cahyadi α Senin, 21 November 2011 | 17:32 WIB
Bagi Bpk/Ibu yang sedang kebingungan dengan program dana pendidikan
bagi putra-putri nya. Silahkan pelajari lebih lanjut di
http://www.asoeransi.blogspot.com-----Gratis----
Stefan Kamis, 8 Desember 2011 | 00:11 WIB
kakak2 sekalian saya mo nanya
saya punya contoh kasus
misalkan saya sebagai konsultan dan ada klien saya nanya mengenai
produk asuransi pendidikan yang akan dia pilih
pertanyaannya, saya sebagai konsultan harus melihat faktor apa saja
supaya saya bisa memberi saran tentang produk asuransi pendidikan mana
yang sesuai dengan klien saya?
mohon bantuannya kakak2 sekalian
terima kasih
Lilis suryani Kamis, 15 Desember 2011 | 08:33 WIB
Selamat pagi Bapak/Ibu, saya Lilis dri BP. Apabila Bapa/Ibu merasa
kebingungan mengenai program asuransi apa yg tepat / sesuai dengan yg
Bapak/Ibu kehendaki pada saat ini, silahkan hubungi saya di no hp.
087722447368. Dengan senang hati saya akan siap membantu sesuai
kemampuan saya.                                                       
                                   Trima kasih
yeti mahendrawati Rabu, 28 Desember 2011 | 09:16 WIB
yth bpk\ibu yg memerlukan penjelan prodak asuransi bisa hub.saya no hp
08129746424 .kmi dari perushaan asuransi bumiputera yg terlama di
indonesia .dg bermacam mcm prodak.pendidikan.kesehatan.dan dana
pensiun.dan msh bnyk lgi prodak yg lain.klau mencintai negeri sendiri
pakeklah prodak asuransi saya bumiputera dijamin aman investasi anda. 
                
                        Trima kasih
Agung Selasa, 31 Januari 2012 | 10:55 WIB
minta info ttg asuransi pendidikan, syariah & non syariah. Premi per
tahun max 4jt.

thx  
Adhitya σ Rabu, 1 Februari 2012 | 22:31 WIB
Butuh asuransi pendidikan?
Klik disini ya,,,,,

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11078120
ella λ Rabu, 8 Februari 2012 | 18:18 WIB
Hello sobat ku saya ingin sekali belajar asuransi  bersama sobat-sobat
di indonesia dan saya ingin tau apa itu asuransi.
nuriie @ Jumat, 10 Februari 2012 | 11:56 WIB
pengertian asuransi lebih jelas
nurul Hidayati % Jumat, 10 Februari 2012 | 16:01 WIB
AIA yang terhormat ,

saya sudah tercatat di aia sebagai peserta asuransi pendidikan bagi
anak saya mulai bln 10 2011 , tapi sampai sekarang saya belum terima
laporan tiap bulannya . Saya mohon keterangan dari AIA apa alamat yg
saya kasi kurang jelas atau bagaimana , pertanyaan saya kenapa saya
blm terima laporannya .

atas kerjasamanya terimakasi , B/ rgds Nurul
supriyono Selasa, 14 Februari 2012 | 20:36 WIB
bpk/ibu yg terhormat mohon dijelaskan asuransi pendidikan yg paling
murah,yg saat ini ada diindonesia?trmakasih
Betania @ Kamis, 16 Februari 2012 | 19:23 WIB
Ada Pak, asuransi pendidikan dari MNC Life.
Saya akan berikan informasinya lebih lengkap.
Hubungi saya di 021-95809871
Atau email ke : papa_jo08@yahoo.com
soeryana Kamis, 16 Februari 2012 | 22:21 WIB
skrg anak sy br usia 2 th' dan blm sy msk in asuransi pendidikan nya.
yg ingin sy tanyakan di mana bs sy dapat kan asuransi yg murah ? dan
misal nya sy msk in asurasi ke salah satu bank ,apakah sy hrs punya
rekening di sana jg. mohon bantuannya ' trima kasih'
dewi sulastri Sabtu, 25 Februari 2012 | 22:00 WIB
saya minta tolong dikirim kan ilustrasi asuransi pendidikan syariah
bumi putra.umur anak 3th,dengan premi 300rbu /bln,,sampai ia
kuliah,tolong kirim kan ke email saya.trima kasih
irma sartika Kamis, 1 Maret 2012 | 11:35 WIB
bagi infonya donk...apa aja syarat buka asuransi pendidikan..trus per
bulannya berapa.tq...
gita pratikna Jumat, 2 Maret 2012 | 02:34 WIB
mohon infonya untuk usia7 tahun dan 6 tahun serta bulanannya berapa?
tq...
Ilham HS Jumat, 2 Maret 2012 | 10:25 WIB
Untuk info Assuransi Pendidikan Anak silahkan kunjungi web site kami
http://asuransipendidikanprudent.com/
 
muhammad Selasa, 6 Maret 2012 | 21:37 WIB
pendidikan merupakan sebuah proses yang ditempuh demi meraih masa
depan yang lebih cemerlang.namun tidak semua orang dapat mengenyam
pendidikan yang lebih baik sampai pada level perguruan
tinggi.banyaknya problem yang dihadapi oleh setiap keluarga sehingga
tidak memungkinkan putra-putri mereka dapat melanjutkan pendidikan
pada sekolah/universitas yang terbaik,diantaranya biaya pendidikan
yang mahal dan setiap tahun mengalami kenaikan .sebagai orang tua yang
bijak,sebaiknya lebih dini merencakan dan menyiapkan biaya pendidikan
putra-putri mereka.harapan anda untuk  menyekolahkan mereka pada
sekolah/perguruan tinggi yang terbaik akan jadi kenyataan dengan
melakukan perencanaan keuangan secara baik.prudential hadir sebagai
asuransi terbaik dan dapat memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan
perencanaan keuangan anda dimasa mendatang.saya dapat memberikan
solusi perencanaan keuangan untuk tabungan pendidikan anak 
anda,tabungan pensiun,tabungan haji dan investasi lainnya.bagi anda
yang ingin mendapatkan informasi yang lebih jelas silahkan hubungi
saya di rismaanwar@gmail.com hp 085397610061
muhammad Selasa, 6 Maret 2012 | 21:47 WIB
ibu irma sartika mengenai informasi asuransi pendidikan yang anda
butuhan,informasi lebih lengkap silahkan kirim nmr hp dan emailnya di
rismaanwar@gmail.com personal contac 085397610061
muhammad Selasa, 6 Maret 2012 | 21:58 WIB
bu gita....untuk informasi yang lebih jelas ibu bisa peroleh,cukup[
email dan nomor ponselnya di email saya rismaanwar@gmail.com thanks
Thesalina Kamis, 8 Maret 2012 | 12:05 WIB
Dear smart mommies, SEQUISLIFE PROTECTOR INSURANCE menawarkan asuransi
jiwa terbaik dengan manfaat banyak sebagai berikut :

1. Asuransi kesehatan cashless Sequislife memiliki masa
pertanggungannya panjang (s.d 75 thn), karena kondisi kita justru
semakin rentan dan membutuhkan biaya yang relatif besar untuk
perawatan kesehatan pada saat usia kita semakin uzur.
    Syarat minimum rawat inapnya berlaku kurang dari 24 jam (1x12 jam
sudah dapat dicover).
    Pertanggungan biaya obat obatan sesuai tagihan, hal ini perlu
mengingat setiap tahun inflasi biaya kesehatan relatif tinggi,
    Pertanggungan biaya dokter umum maupun spesialis sesuai tagihan,
mengingat biaya dokter spesialis makin tahun makin tinggi,
    Pertanggungan biaya operasi dan tindakan pembedahan sesuai tagihan
(termasuk pembedahan ring jantung dicover!), tidak melihat juga apakah
operasi kecil, minor, mayor,dll.
    Biaya konsultasi medis, obat obatan sebelum dan sesudah rawat inap
dibayarkan juga sesuai tagihan, karena biasanya biaya sebelum dan
sesudah rawat inap cukup besar juga dan memberatkan kita nantinya,
    Provider Rumah Sakit yang bekerjasama dengan Sequislife banyak dan
tersebar di seluruh Indonesia (baik RS kecil dan besar, ternama),
    Asuransi kesehatan cashless Sequislife dapat diperpanjang apapun
kondisi kesehatan anda saat nanti,
    Belilah asuransi kesehatan yang sesuai dengan gaya hidup, apabila
anda lebih memilih fasilitas kamar perawatan yang baik, maka
disarankan membeli produk dengan manfaat kamar yang tinggi,
    Apabila anda lebih memilih pergi ke luar negeri untuk perawatan
rumah sakit, belilah produk dengan manfaat yang paling tinggi, dengan
mempertimbangkan tingginya biaya perawatan di luar negeri namun tetap
dapat dicover oleh Sequislife,
    Untuk menghindari menanggung kelebihan biaya perawatan, gunakanlah
kamar yang sesuai dengan kelas kamar yang ditanggung oleh produk yang
anda miliki
    Asuransi kesehatan yang memberikan manfaat rawat inap di luar
negeri termasuk amerika, kanada dan Jepang, dan bekerjasama dengan SOS
International.


Dalam unitlink ini dana premi tidak hangus/hilang pertahunnya. Bahkan
di tahun pertama, dana premi yang anda setorkan tidak 100% hilang
untuk asuransi dan administrasi, tetapi tetap masih ada unit/saldo
yang terbentuk!!
Dana premi 100 persen masuk investasi setelah tahun ke 3, sehingga
dana (saldo) yg ada, dapat digunakan utk pendidikan anak,rumah,naik
haji,dll.

PRODUK ISTIMEWA DAN UNGGULAN ORANGTUA:

Asuransi Pendidikan Terbaik bagi buah hati anda, dimana:
1. Uang investasi setelah tahun ke-3 (tiga) dapat diambil secara
fleksibel untuk pendidikan,
 2. Nama KEDUA ORANGTUA dapat dimasukkan sbagai pemegang
polis,sehingga jika terjadi risiko cacat total tetap atau meninggal
dari SALAH SATU SAJA orangtua, maka STOP PREMI, bahkan Sequislife yg
akan membayarkan premi sebesar jumlah yg orangtua bayarkan hingga usia
ortu 65 thn sebagai santunan. Jadi pendidikan anak2 tidak terganggu
bila ada risiko dengan salah satu saja dari orangtuanya..



'Lindungi keluarga anda dari risiko sakit/kecelakaan/kematian dengan
ASURANSI , selayaknya Nabi Nuh melindungi keluarganya bahkan keluarga
anak2nya dengan BAHTERA'.

Salam Sejahtera,
Tesa (0812-1000-103)
theresia0612(at)gmail(dot)com
indramawan @ Minggu, 11 Maret 2012 | 22:16 WIB
klau mau punya asuransi pendidikan tentunya yang mencakupi semua aspek
artinya satu paket antara lain :
- kesehatan merupakan faktor penting untuk anak 
-financial ortua yg tdk lg produktif setelah mengalami sakit n
anakmasih membutuhkan biaya .
- flexibel dlm me manage dana yg dibutuh kan 
semua kekhawtiran bisa ter jawab dengan mempunyai polis di  PRUDENTIAL
sodik ibrahim Senin, 12 Maret 2012 | 22:41 WIB
selamat sore,bpk /ibu karyawan bank bumi putra,maaf pak/bu saya mau
tanya masalah dana kelangsungan belajar,,,tolong
jelaskan..impormasinya sistem asuransi,pendidikan..kalau bisa di
mengerti saya mau ikutan.....terima kasih
mimi Sabtu, 17 Maret 2012 | 13:14 WIB
Anda  Ingin mewujudkan CITA-CITA ANAK  mulai dari semenjak dini   ???
 Kapan lagi?.......    solusinya  


“Anak – anak ANDA bisa melanjutkan pendidikannya dengan tabungan
yang barokah dan  kesehatan yang terjamin”… insya Allah…

MENABUNG RP. 16.000,-/hari atau 500.000/BLN SELAMA 10 TAHUN
“Contoh usia anak tahun berikutnya 5 tahun, usia orangtua 35
tahun.”
MANFAAT TABUNGAN  : pada saat usia anak 18 tahun,  dana yang tersedia
+  Rp. 100 juta-an untuk biaya pendidikan anak. (asumsi investasi
15%)
Manfaat asuransi
a.	Jika anak anda sakit, rekening  Ini akan membayarkan semua biaya
pengobatannya : 
o	Kamar rawat inap Rp. 350.000,-/hari. 
o	Icu 700rb/hari
o	Kunjungan dokter umum  Rp. 125.000,-/hari
o	Kunjungan dokter spesialis Rp. 175.000,-/hari
o	Tindakan operasi Rp. 105.650.000,-/hari
o	Obat-obatan Rp.6.850.000,-
o	Biaya perawatan oleh juru rawat setelah rawat inap Rp. 175rb/hari.
o	Biaya lain-lain Rp.2.250.000,-
o	Rawat jalan kecelakaan Rp. 3.500.000,-
o	perawatan kanker Rp. 37.800.000,-
o	Cuci darah Rp. 10.500.000,-
Jaminan pertahunnya sebesar RP. 150.500.000,- /tahun. 
b.	Uang pertanggungan meninggal Rp. 20.000.000,-
c.	Jika terjadi sesuatu terhadap ayah/ibu, sakit kritis atau meninggal
dunia, maka tabungan pendidikan anak dijamin sampai usia anak 25
tahun.  
“menabung dapat disesuakan dengan kebutuhan dan keinginan nasabah”

“Tabungan bisa diambil kapan saja sesuai dengan dana yang ada di
rekening.”
		
Jika menurut anda rekening ini bagus untuk tabungan pendidikan anak
anda,
Beritahukan info ini pada saudara-saudara yang anda cintai…!
“Mulai dari sekarang lebih baik dari pada menunda”.  Oke!!!

hubungi:
mimi_pru
081218822181
mymy_honesty@yahoo.com
MISTRI NINGSIH Rabu, 21 Maret 2012 | 14:32 WIB
Ass,kmrn sy memasukkan anak sy yg nomor 2 berusia 10 bln ke asuransi
pendidikan bumiputera,tp stlh saya hitung2 kok bunganya tinggi ya?kita
ambil per 6 bln itu 1.147500 slm 17 thn.sy hitung2 uang kt yg tertanam
kurang lebih 40.800.000 pdhl kt dpt asuransinya cm 30.000.000.ada yg
bs bantu gk aq jd bingung......kok bukannya menabung malah.........
liza ¥ Senin, 26 Maret 2012 | 11:25 WIB
saya mau tanya ,, kalau kita menabung 500.000 per bulan dalam jngka
satu tahun baru di bayar,, katanya dipotong dalam 1 bulan jd kita
bayar 11 bulan  ya
Sugi š Kamis, 12 April 2012 | 23:46 WIB
Saya hanya ingin kasih testimonial saya, waktu itu saya ambil Asuransi
Pendidikan, service pelayanannya bagus sekali orangnya saya lihat di
Web nya saya isi Formulir di menu Pendaftaran dan orangnya langsung
respon dengan cepat untuk lebih jelas visit aja
http://asuransipendidikanprudent.com/?prudential1=22&content=12#pruden
tial1 langsung aja tanya2 dulu....
adhi Sabtu, 14 April 2012 | 16:04 WIB
perkenalkan nama saya, adi berkerja di AJB BUMIPUTERA 1912... AJB itu
Asuransi Jiwa Bersama.. jika bapa/ibu ingin mengasuransikan pendidikan
untuk putra/i t'cinta saya melalui ajb bumiputera 1912siap membantu
untuk mengelola keuangan bapa/ibu hingga pendidikan anak terjamin..  

asuransi di ajb bumiputera 1912 terjangkau untuk seluruh elemen
seluruh masyarakat krn kami menyadari betapa pentingnya pendidikan..

dana bapa/ibu yg di asuransikan untuk pendidikan anak akan dikeluakan
secara bertahap yaitu ketika sianak ingin masuk TK dana akan cair,
ketika anak akan masuk SMP dana akan cair, ketikan anak akan masuk SMA
dana akan cair, ketikan anak akan masuk PT (Perguruan Tinggi) dana
akan cair, PLUS selisih hasil dari investasi akan dicairkan setelah
masa kontrak habis. dana yang akan cair disesuaikan dengan preminya..

preminya bisa Rp200rb/bln disesuaikan dengan usia anaknya.. bagi
bapa/ibu yg ingin info lbh lanjut dapat menghubungi saya melalui HP
FLEXI saya di no 021-70537775 atau 021-70014817 (call or sms) bisa
juga ke email saya di  blues_blueisland@gmail.com

terimakasih

adi
adhi Sabtu, 14 April 2012 | 16:09 WIB
to:  LIZA

tetep bayar 12 bln..  
LIZA bsa ikt di tabungan pendidikan atau tabungan dana pensiun di AJB
BUMIPUTERA 1912..

to info lebih lengkapnya liza bisa hubungi saya (adi) di no flexi
021-70537775 atau 021-70014817 (call or sms ) bisa juga lewat email
blues_blueisland@gmail.com

terimakasih

adi
hariyono Senin, 7 Mei 2012 | 15:26 WIB
mohon hubungi saya,, agent insyuran manulife,, saya mau ajukan
insyuran pendidikan, n kesehatan, buat anak saya, yang ada di kediri,
urgent
Sugi š Selasa, 8 Mei 2012 | 22:48 WIB
Untuk info Assuransi Pendidikan Anak silahkan kunjungi web site kami
http://asuransipendidikanprudent.com/
 
Adham @ Selasa, 15 Mei 2012 | 08:37 WIB
untuk informasi asuransi pendidikan syariah, investasi syariah dll
bisa hub kami untuk wil. denpasar dan sekitarnya
Takaful --->> Murah...Mudah...Berkah untuk Anda dan keluarga tercinta
:)


Adham
Man Jadda Wajada Agency
PT. Asuaransi Takaful Keluarga Cab. Denpasar
Jl. Diponegoro No. 242 B, Sanglah Denpasar
Tel : (62 361) 257385
Hp. : 081236799998/ 0818557979
E-mail / YM : adham.mdrt@yahoo.co.id
Sahid Prawoto α Sabtu, 26 Mei 2012 | 22:18 WIB
Sebaik2nya asuransi, konsep syariah adalah yg paling mulia,
mendatangkan banyak manfaat tanpa mudharat (riba,gharar dan maisyir)
mau asuransi syariah yg 1 polis langsung melindungi 5 jiwa ???
ASURANSI SYARIAH KELUARGA...Bapak dan Ibu jangan putuskan investasi
anda di asuransi sebelum melihat Paninlife, Asuransi lokal yg ada di
kelompok 5 terbesar dan terbaik di Indonesia versi majalah Infobank,
bila membeli asuransi TANPA lihat Paninlife ..... pasti anda menyesal
Sahid Prawoto α Sabtu, 26 Mei 2012 | 22:31 WIB
mohon maaf bila mungkin ada bapak dan Ibu yg kurang berkenan, tapi
amanah syariah harus kita tegakkan utk kepentingan dan kebaikan
Nasabah, pilihlah asuransi syariah....dan Paninlife cabang Syariah
adalah sebuah pilihan yang cerdas, kenapa ??? silakan hubungi saya di
08170998979/083890921373/Pin BB 2310B908
Asuransi Pendidikan: 1103_145532
Lia Arianti š Senin, 4 Juni 2012 | 11:21 WIB
Assalamu'alaikum Wr Wb

Untuk Bapak/Ibu yang beragama Islam, pilihkan asuransi syariah.
Yakinlah dengan janji Allah, suatu saat nanti ekonomi Islam itu pasti
Jaya, termasuk asuransi syariah, jika Bapak/Ibu ingin menjadi bagian
dari orang-orang yang menghidupkan Ekonomi syariah, maka pilihlah
asuransi syariah untuk pendidikan putra-putri Bapak/Ibu.

Kalau Bapak/Ibu ingin diskusi dengan saya, bisa hub saya via email
lia.arianti@takaful.com

TErima kasih

Wassalamu'alaikum Wr Wb


Lia
mona ¤ Jumat, 27 Juli 2012 | 15:37 WIB
untuk bapak/ibu yang ingin membuat asuransi, bisa dibuatkan di
asuransi prudential karena sangat menguntungkan..di prudential tidak
hanya menawarkan pendidikan saja tapi menawarkan asuransi
kesehatan,jiwa,pendidikan anak dan hari tua dalam satu produk yang
namanya rekening 2 in 1...jika bapak/ibu berminat lebih jauh lagi,
saya bisa bantu buatkan ilustrasi sehingga bapak/ibu ada gambaran dan
ilustrasi ini tidak mengikat..
hubungi saya mona,tlp 081298252765
atau email saya esteria_s27@yahoo.com
hana Rabu, 22 Agustus 2012 | 15:29 WIB
mohon di berikan bagaimana cara dan syarat2nya untuk ikut program
asuransi pendidikan, trimakasih
Endang s. α Senin, 27 Agustus 2012 | 21:15 WIB
p kbar smua nya ....trnyata begitu penting nya asuransi di jaman
skarang .. @saya ni munawarin tabungan asuransi PRUDENTial  //TABUNGAN
BUAT DANA PENSIUN DAN DANA PENDIDIKAN DAN DLL.. TANPA DI PAKE DANA
DARURAT


KARNA DANA DARURAT SUDAH DI KAPER OLEH ASURANSI
kalo da yang minat hubungi saya ya @insa ALLAH saya siap membantu
anda...
Endang s. α Senin, 27 Agustus 2012 | 21:19 WIB
hubungi saya di nomor ini 081912007570 // 081514125911
PUTRI PANDANI χ Kamis, 30 Agustus 2012 | 10:15 WIB
gimana cara daftar asuransi untuk anak saya? tx 
wijaya Minggu, 9 September 2012 | 14:34 WIB
ada tidak ass pendidikan yg preminya perbulan 100 rb saja? tks
rusni © Selasa, 11 September 2012 | 13:32 WIB
Assalamu'alaikum wr wb.,

Putra-putri kita adalah amanah tak ternilai yang dianugerahkan Allah
SWT. Wujudkan kasih sayang kita kepada mereka dengan memberikan
pendidikan TERBAIK hingga tingkat perguruan tinggi melalui perencanaan
dana pendidikan di Takaful Dana Pendidikan.


di TAKAFUL (asuransi pertama dan terbaik syariah), ada 2 jenis
asuransi pendidikan syariah =

FULNADI, Tradisional
dana diinvestasikan disektor real, proteksi tinggi/jaminan biaya anak
s/d sarjana, proteksi jiwa orang tua dan anak, jadi klo terjadi pendek
umur orang tua maka bebas premi dan anak tetap ter biayai s/d
sarjana),
pembayaran premi  s/d 18th anak dijamin s/d 22th, dana cair pas anak
daftar masuk sekolah (TK, SD, SMP, SMA, Kuliah), tidak ada biaya
hangus, dll
http://takaful99.blogspot.com/2012/02/takafulink-salam-proteksi-invest
asi.html

TAKAFULINK SALAM, modern, dana diinvestasikan mayoritas di saham,
tingkat return yang optimal, dana sudah bisa liquid setelah 2 th, ada
rider  Hospital Care (rawat inap), kecelakaan, cacat tetap, kesehatan,
bisa dipakai untuk apa saja termasuk untuk biaya pendidikan anak.

Keduanya biaya loadingnya murah, dikelola oleh manager investasi yang
berkwalitas terbaik, jujur dan professional, bisa bayar bulanan, jadi
LEBIH MENGUNTUNGKAN nasabah.
dengan ikut asuransi pendidikan yang tepat, biaya pendidikan anak jadi
Terjamin.

Untuk dibuatkan ilustrasi silahkan email dengan data diri (nama orang
tua, tgl lahir, merokok/tidak, nama anak, tgl lahir, budget, no telp),
atau kita arrange pertemuan.

Ditunggu ya, dengan syariah hidup menjadi lebih berkah.

Terima kasih & wassalam wr wb,

Rusni 081315256839 / 085782340499
TAKAFUL, merancang masa depan gemilang,
saling menopang bila musibah datang.

http://asuransisyariah.co.cc
www.takaful99.blogspot.com


http://takaful99.blogspot.com/2009/08/fulnadi-merancang-masa-depan-cer
ah.htm
http://takaful99.blogspot.com/2012/02/takafulink-salam-proteksi-invest
asi.html
yantie © Kamis, 13 September 2012 | 09:09 WIB
cara dan syarat ikutnasuransi pendiikan apa saja
cindy ω Senin, 17 September 2012 | 19:45 WIB
bagaimana cara mendaftar masuk asuransi sekolah SD sampai SMA,
 dan berapa biaya perbulan nya :)
Dina ¢ Sabtu, 13 Oktober 2012 | 06:59 WIB
saya pernah ikutan asuransi pendidikan di A & B... setelah mengerti
program nya, saya pilih Prudential Syariah... fleksibel...
terpercaya.. disesuaikan kemampuan finansial kita.

silahkan contact saya di si_dina@yahoo.com utk info lebih detil..
semoga membantu ya..  
Amru ¤ Selasa, 16 Oktober 2012 | 09:30 WIB
untuk kenyamanan dan keberkahan investasi anda pilihlah assuransi
Pru-syariah....saya aka membantu untuk menjelaskannya kepada anda,
gratis.... 

Pentingnya asuransi karena:
1. setiap manusia punya resiko sakit
2. setiap anak butuh kepastian untuk jaminan pendidikannya
3. Tabungan kita juga akan di Proteksi
4. Kita memikirkan bagaimana dengan generasi sepeninggal kita nanti
5. jika panjang umur berarti kita sudah mempersiapkan uang jaminan
hari tua

semua itu bisa anda dapatkan dalam satu produk Pru-syariah, hubungi
saya jika butuh detailnya di 082388986664 atau email ke
caniago_amrullah@yahoo.com    
Andi ¤ Selasa, 30 Oktober 2012 | 13:26 WIB
mohon bantuannya kpd rekan"...
saya sedang mencari asuransi pendidikan untuk calon anak kami...
kira-kira asuransi apa yg benar-benar bagus. asuransi pendidikan yg
bisa mengcover kesehatan... ada pertanyaan sedikit.
- mulai pendidikan apa si Anak mulai di cover & sampai ke tingkat
apa?
- berapa tahun batasan pembayaran preminya...?
mohon penjelasannya, karena saya masih tergolong awam
venny Jumat, 9 November 2012 | 14:07 WIB
askum, saya mau tanya, saya sudah ikut bumi putra asuransi pendidikan
untuk anak saya, ni khan saya dari bumi putra banjar negara mau pindah
ke bumiputra jogja, bisa gak kl asuransinya juga pinda kebumi putra
jogja??? apakah harus saya nunggu sampai 2 tahun dulu baru bisa
pindah????, makasih,
Rodi ¥ Kamis, 13 Desember 2012 | 15:43 WIB
Ingin tahu kebutuhan dana pendidikan bagi putra-putri anda dan
solusinya?

Hubungi:
Radhial Kautsar, SE, MM, BKP.
PT Prudential Life Assurance
Jl. Jemur Sari 76 Blok C-15, Surabaya

Mobile: 0878 5322 7212
email: radhialkautsar@gmail.com
Murni θ Jumat, 25 Januari 2013 | 21:34 WIB
Saya mau kasih Testimoni saja waktu itu saya ambil asuransi pendidikan
untuk anak saya, melalui agent tsb saya mendapatkan penjelasan manfaat
dari asuransi pendidikan. websitenya agent tsb
www.asuransipendidikanprudent.com Pokoknya Recomanded banget deh kalo
agent seperti dia.
Terima kasih

Murni - Pantai Indah Kapuk
ANANG SAPUTRA Senin, 18 Maret 2013 | 10:42 WIB
Asuransi Pendidikan Prudential | Solusi untuk Masa Depan Anak Tercinta
Hanya dengan menabung Rp.10.000 / Hari ATAU Rp.300.000/bln, anda sudah
menjamin pendidikan anak s/d UMUR 18Th dan asuransi kesehatannya s/d
UMUR 65Th Anak merupakan anugerah yang tak ternilai dari Tuhan, dan
tugas kita sebagai orang tua adalah memberikan yang terbaik kepadanya.
Hadiah terbaik bagi seorang anak adalah saat dia mendapatkan hak
sebagai seorang anak, yaitu pendidikan yang terbaik..


ANANG SAPUTRA
FINANCIAL ADVISOR
PT.Prudential Life Assurance



Contact Person: 021 -4130 4864
Email: anangsaputra03@yahoo.co.id
BLOG : www.anangprudential.blogspot.com
ANANG SAPUTRA Senin, 18 Maret 2013 | 10:44 WIB
Asuransi Pendidikan Prudential | Solusi untuk Masa Depan Anak Tercinta
Hanya dengan menabung Rp.10.000 / Hari ATAU Rp.300.000/bln, anda sudah
menjamin pendidikan anak s/d UMUR 18Th dan asuransi kesehatannya s/d
UMUR 65Th Anak merupakan anugerah yang tak ternilai dari Tuhan, dan
tugas kita sebagai orang tua adalah memberikan yang terbaik kepadanya.
Hadiah terbaik bagi seorang anak adalah saat dia mendapatkan hak
sebagai seorang anak, yaitu pendidikan yang terbaik..


ANANG SAPUTRA
FINANCIAL ADVISOR
PT.Prudential Life Assurance



Contact Person: 021 -4130 4864
Email: anangsaputra03@yahoo.co.id
BLOG : www.anangprudential.blogspot.com
erma ΠRabu, 5 Juni 2013 | 12:34 WIB
saya nasabah bumi putra, yanga saya ambil tabungan permata
waktu itu saya taruh Rp10.000.000 ternyata sama agennya di bagi 2
polis masing2 Rp 5.000.000
waktu itu hanya di jelaskan bentuknya tabungan jadi bisa di ambil
kapan saja saat di butuhkan
ternyata TIDAK....
sekarang dana nya tidak seberapa....tapi tetap saya mau ambil
mohon di kirim ke email saya persyaratan dan formulir yang harus saya
isi biar dana tabungan permata saya bisa cair
terima kasih
Dewie Astuti Jumat, 7 Juni 2013 | 11:34 WIB
Mempersiapkan dana pendidikan juga bukan asal menabung, jangan-jangan
biarpun Anda sudah capek menabung dana yang terkumpul tidak cukup
juga. untuk mempermudah Anda melakukan persiapan dana pendidikan anak
ada beberapa hal yang musti kita ketahui, jika berkenan mari kita
shering dan berdiskusi silahkan hubungi saya di 081383050588 atau
021-99442111 atau email ke tiwukdewi.astuti@yahoo.co.id
Dewie Astuti Jumat, 7 Juni 2013 | 11:45 WIB
Menjadi orang tua adalah salah satu perasaan paling bahagia dalam
hidup. Kita akan melakukan yang terbaik untuk buah cinta kita,
termasuk dalam mempersiapkan masa depan mereka. Untuk melakukan itu
semua, sebaiknya kita 
memulainya sedini mungkin dari sebelum ia lahir. 
Perlindungan untuk buah cinta sebaiknya dimulai sejak ia berada di
dalam kandungan. Data menunjukkan, di Indonesia kasus komplikasi
kehamilan dan persalinan adalah pendarahan 28%, eklamsia 24%, dan
infeksi 11%*. Banyaknya kasus-kasus komplikasi kehamilan dan
persalinan yang menimpa ibu hamil menunjukkan pentingnya 
memberikan perlindungan ekstra. Prudential memahami akan hal ini.
Untuk itu Prudential mempersembahkan PRUmy child, produk asuransi
pertama yang memberikan perlindungan bagi anak Anda, sejak sebelum ia
dilahirkan. PRUmy child memberikan perlindungan sejak anak berusia 20
minggu dalam kandungan.

Berikan yang terbaik untuk perlindungan anak Anda, karena masa
depannya kelak bergantung pada perlindungan yang Anda berikan saat
ini.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi Dewie di no 081383050588 atau
021-99442111
email : tiwukdewi.astuti@yahoo.co.id
jimmy rulos Selasa, 11 Februari 2014 | 11:13 WIB
saya berumur 40thn,dan ingin ikutkan asuransi pendidikan untuk putri
saya yang kalau ada preminya 300rb,putri saya berumur 11thn,kira-kira
asuransi apa yang bagus dan bisa mengcover keperluan pendidikan anak
saya nantinya.terima kasih.
Yanti Andriyani Senin, 2 Juni 2014 | 10:43 WIB
mau minta no polis axa mandiri pendidikan an Sylivia Julianti

Terima kasih
Tejo Moeljono Rabu, 9 Juli 2014 | 13:12 WIB
Kami agen asuransi umum, asuransi mobil, kebakaran, liability,
asuransi profesi, kesehatan, pengangkutan dan produk asuransi kerugian
lainya,

Silahkan hubungi :

http://tejomoeljono.com
T : 031-7067 6696
H : 081 230 12658
E : tejomoeljono@yahoo.com
<a title="jual wardah kosmetik... % Rabu, 9 Juli 2014 | 13:18 WIB
Wardah kosmetik indonesia diformulasiikan halal dan berkualitas, dapat
anda beli online di http://wardahkosmetikindonesia.com

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Asuransi Pendidikan   |   Sitemap   About   Privacy   Contact